Yusak Kobak terpilih Ketua DPC HIPMI Yahukimo periode 2020-2023 - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Yusak Kobak terpilih Ketua DPC HIPMI Yahukimo periode 2020-2023

Yusak Kobak terpilih Ketua DPC HIPMI Yahukimo periode 2020-2023

Written By Admin on Friday, May 29, 2020 | 11:06 AM



Yusak Kobak Ketua terpilih Hipmi Cabang Yahukimo periode 2020-2023, saat pembacakan Visi dan Misi 



Jayapura, PSM – Badan pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (DPC HIPMI) di Kabupaten Yahukimo telah melaksanakan Musyawarah Cabang Hipmi dengan tema “Bangkit dan Bersinergi Menuju industry 4.0 untuk potensi dan produk Unggulan daerah” di Grand Abe Hotel, Kamis (28/05/2020), di Jayapura. 

Dalam Musyawarah Cabang Hipmi Yahukimo itu, Yusak Kobak terpilih sebagai ketua Hipmi Yahukimo periode 2020-2023 menggatikan ketua Demisioner Onesimus Heluka periode sebelumnya. Dan Onesimus Heluka direncakan akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Hipmi Papua 2020-2023.

Onesimus Heluka selama memimpin HIPMi di Kabupaten Yahukimo adalah bangun koordinasi dan juga sukses mendirikan PT. Wesih Laksat Matahari


Ketua Demisoner HIPMI Cabang Yahukimo, Onesimus Heluka mengatakan pelaksanaan musyawarah hipmi cabang Yahukimo dilaksanakan di Dekai, namun dengan adanya pembatasan Sosial oleh Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) maka pelaksanakan Musyawarah dilaksanakan di Jayapura.
“Sebenarnya Kita Muscab di Yahukimo, tetapi karena situasi Covid-19 kita laksanakan disini dan 2 bulan kedepan juga DPD HIPMI Papua juga akan ada Musda. Walapun DPD Hipmi Papua mengkonfirmasi saya harus lanjut tetapi saya nyatakan tidak karena harus ada regenerasi berikutnya berikutnya. Saya tidak mau kita semua sama-sama rasa dan harus ada regenerasi,” kata Onesimus Heluka Pendiri PT. Wesih Laksat Matahari itu.

Langkah yang akan dilakuakn adalah proses penyusunan pengurus dan proses pelantikan hingga rapat kerja cabang Hipmi Yahukimo. Maka sebagai Ketua Demisoner Onesimus Heluka bahwa dengan terpilihnya pengurus baru itu, maka ia mengharapkan untuk tetap lakukan koordinasi dengan pengurus lama dalam kerja-kerja kedepannya serta mengembangkan peluang perekonomian serta mempertahankan perekonomian yang ada di Yahukimo.
“Harapan saya kepada saudara pengurus baru yang terpilih ketua Yusak Kobak dan sekertaris Umum Panuel Maling, Bendahara Umum Ina Pahabol dan jajarannya untuk terus koordinasi dan kolaborasi kita membangun kabupaten Yahukimo dan kita terus pertahankan ekonomi yang ada di Yahukimo,” kata harap Heluka Demisioner Ketua Hipmi Cabang Yahukimo.

Sementara itu, Yusak Kobak ketua terpilih HIPMI Cabang Yahukimo menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin HIPMI selama 4 tahun itu.
“Saya akan lanjutkan Hipmi di kabupaten Yahukimo sebagaimana beliau (Onesimus Heluka) dia lanjutkan, dan kita akan lanjutkan apa yang dimandatkan. Terima pengurus lama yang percayakan saya,” kata Yusak Kobak.(*)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"