Mas ini Ditabrak dan tidak menolong Sementara ia Buat Kebaikan - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » » Mas ini Ditabrak dan tidak menolong Sementara ia Buat Kebaikan

Mas ini Ditabrak dan tidak menolong Sementara ia Buat Kebaikan

Written By Admin on Friday, February 21, 2020 | 4:06 AM

 
Seorang abang ojek berusaha menolong tukang atur jalan dari Aspal yang sedang tergeletak karena ditabrak Mobil sang sopir yang dilihan dari kaca itu. - Halaman Facebook PiterPapua


Dalam Halaman Facebook, PiterPapua itu ditulis bahwa 

"Banyak Kebaikan yang kita buat tetapi orang tidak akan memperhitungkannya, Sering Kebaikan kita dibalas dengan kekecewaan" kata dalam memposting gambar tersebut..

ia menambahkan, Hidup ini bagaikan Gula. Setiap bahan Minuman yang ada gulanya tetapi orang jarang sekali menyebutnya gula. Orang akan menyebutnya Kopi Susu, Teh Manis, Kopi manis dan istilah lainnya. 

Ia menambahkan paragraf kedua bahwa, "Jarang orang kaya Merendakan diri. Orang yang diatas tetap diatas dan yang dibawa tetap dibawa rakyat, tidak kasihan rakyyat biasa," tulis piterpapua.

Tulisan selanjutnya bertuliskan bahwa, Foto Jurnalistik ini saya ambil di Jakarta Pusat, Rabu (19/02/2020), Saat itu Mas tukang parkir itu sedang ditolong. karena ia ditabrak sementara atur jalan karena jalan Pertigaan saat itu Macet.

la sementara arahkan kendaraan lewat dengan Tujuan mobil yang akan menyeberang itu bisa lewat, akan tetapi sayangnya mas tukang atur jalan tersebut malahan ditabrak mobil yang ditumpangi seorang supir tersebut pada telapak kaki. Kakinya terjepit. Momen saat itu saya terlewat karena saat itu saya mengambil kamera untuk foto.
Sang Sopir yang menabraknya tidak turun mengolongnya, setelah mobilnya sopir taksi tersebut menabrak petugas yang atur jalan tersebut.
"Roda Ban Mobil Kanan lari di kaki hingga ia terjatuh di aspal. Melihat kejadian tersebut saya berusahan keluar untuk menolong akan tetapi ada seorang abang ojek datang membantu dan membangkitkannya, lalu ia membawanya ke seberang jalan untuk melihat luka kaki.
Karena ada yang sudah tolong saya lihat pada mobil yang ditabrak karena takunya lari, tapi syukur sang sopir parkir mobilnya diseberang jalan dan kembali menegngoknya petugas atur lalulintas yang ditabraknya.
Urusan selanjutnya dan luka kakinya seperti apa saya belum tahu karena saat itu saya buru-buruh untuk ke Papua.
Foto Jurnalistik ini menunjukan, ia sedang berusaha ditolong abang ojek.
Posisi Mas yang berpakian biru itu korban, ia sedang mengangkat Tangan kanan dan menunjukan mobil yang ditabrak, Tangan kiri berusaha bangkit dari posisi tergeletak di badan jalan aspal. sementara sang sopir hanya didalam taksi dan lihat dari dalam, tidak turun membantu membangkitkannya.
Ditangan Kiri korban ada memegang Uang yang dikasih sebagai Pengertian dari kendaraan yang lewat sebelumnya.
Sementara Mas Ojek yang berpakaian Jas Hitam, Celana Panjang dan memakai helm Ojek tersebut berusaha mengajunkan tangan untuk membantu membangkitkan dengan tangan kanan. 

Tulis di halaman Facebook : PiterPapua
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"