Suara Papua melaksanakan Evaluasi tahunan dan Reporter Suara Papua harap selalu siap - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Suara Papua melaksanakan Evaluasi tahunan dan Reporter Suara Papua harap selalu siap

Suara Papua melaksanakan Evaluasi tahunan dan Reporter Suara Papua harap selalu siap

Written By Admin on Friday, January 24, 2020 | 5:32 AM

Pimpinan, Redaktur dan Reporter Suara Papua setelah kegiatan Evaluasi Tahunan Perdana Redaksi Suara Papua di Cafe Sundshine Waena, Jumat (24/01/2020), di Waena, Jayapura, Papua-SP


Jayapura, SP – Suara Papua melaksanakan Evaluasi tahunan dan diharapkan kepada reporter Suara Papua agar selalu siap. 

 Pimpinan Redaksi media www.suarapapua.com, Arnol Belau mengharapkan kepada setiap reporter yang ada mempersiapkan diri untuk dipromosikan atau ditempatkan dimana saja. Kata Pimred dalam evaluasi tahunan redaksi media Suara Papua, yang digelar di Cafe Sundshine Waena, Jumat (24/01/2020), di Waena, Jayapura.

Dalam kegiatan Evaluasi tahun tersebut bahwa setiap reporter siap untuk ditempatkan dimana saja dan dipromosikan dimana saja, misalnya dari reporter menjadi redaktur suara Papua dan ditempatkan di daerah Lapago, ke Meepago, atau Domberai ke Mamta dan sebaliknya untuk kedepannya.

“Tidak ada pilihan lain jadi, kita harus siap untuk dipilih dari dalam internal (Media) kita untuk redaktur kedepan, peluang itu harus ambil dan kita harus siap, dan untuk ditempatkan dari pimpinan daerah mana saja {kepada} reporter dan reporter harus siap,” kata Arnol, Pimred suara Papua.

Perkembangan media juga terus berkembang dan dengan persamaan itu juga wartawan juga perlu ada pengembangkan kapasitas, sehingga wartawan harus benar-benar dalam penulisan dan ada ketelitian, serta pimpinan juga akan ikutkan reporter UKW dalam meningkatkan Kompetensi Wartawan.

“Jika ada perekembangan maka kami siap untuk dipromosikan jadi redaktur, karena Pdt, Sofyan Socrates Yoman biasa bilang minum air dari sumur sendiri, kita coba dengan itu,” kata Belau, memberikan semangat kepada para reporter lama maupun Reporter baru yang direkrut pada tahun 2019 kemarin agar bisa ikuti perkembangan dan bisa diterima keputusan Pimpinan.

Sementara itu, Ketua Panitia Hut dan Natal Ardi Bayage mengatakan besok pada Sabtu 25 Januari 2020  akan adakan dua kegaiatan oleh Suara Papua yaitu HUT Suara Papua ke – 8 tahun 2019 dan natal Suara Papua 2019.

“Kita punya hut dan natal sebenarnya kemarin tahun 2019 tapi kita tunda sampai kegiatan akan dilaksanakan besok, persamaan dengan peluncuran PT,” kata Ardi Bayage, Ketua Panitia kepada Jubi.

Ia menjelaskan dalam memperingati Hut dan Natal itu pihak media telah menghadirkan semua reporter dan editor yang ada di seluruh kabupaten/kota provinsi Papua dan Papua Barat.
“Saya harap para peserta reporter dan redaktur agar selalu kompak dan acara ini bisa sukseskan dengan baik,” katanya.(*)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"