Perempuan Pelacur Simpanan para Pejabat bertobat - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Perempuan Pelacur Simpanan para Pejabat bertobat

Perempuan Pelacur Simpanan para Pejabat bertobat

Written By Admin on Tuesday, January 21, 2020 | 12:41 PM


Marinus Yaung sedaang mendoakan seorang Perempuan diduga pelacur tapi ia ingin bertobat dan berbalik kepada Yesus

MENGAPA SEORANG PEREMPUAN PELACUR DAN SIMPANAN PARA PEJABAT BUTUH TUHAN YESUS ?

Malam ini saya diminta teman untuk melayani doa pertobatan dan pelepasan seorang perempuan yang berprofesi sebagai pekerja sex komersial alias pelacur dan juga simpanan dua orang pejabat sekaligus...

Kami berdua bertemu dgn perempuan tersebut dan saya mulai cerita tentang pribadi yang bernama Yesus. Perempuan ini berdarah campuran padang, betawi dan sunda. Saya katakan bahwa " Satu pribadi yang bernama Yesus adalah pria luar biasa yang sangat bertanggung jawab. Sekali Yesus pakai tubuhmu, kamu tidak akan perna menyesal seumur hidupmu. Dia akan bertanggung jawab dgn tubuhmu dan kamu tidak akan mendapat malu lagi. Tidak akan dilecehkan dan dihina orang. Kehormatan hidupmu dan rumah tangga tdk akan lagi direndahkan orang lain. Dan seterusnya..".

Saya lihat matanya mulai basah dgn air mata. Singkat cerita, saya menjelaskan kitab Wahyu 3 : 20 dan kitab Roma 10 : 9 - 10, dan perempuan ini mau bertobat. Mau percaya Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat pribadinya. Mau buka hati menerimah Yesus dalam hatinya dan mempercayahkan seluruh hidupnya dan keluarganya ke dalam tangan Tuhan Yesus. Haleluyah...!

Dalam doa terjadi menifestasi roh jahat. Kepalanya mau diputar dan dibanding. Saya terpaksa harus menahan kepalanya dan memerintahkan roh jahat utk tdk bermanifestasi. Mulutnya dan lidahnya ditahan dan sulit sekali untuk mengucapkan nama Yesus. Tapi akhirnya terlepas juga kekang iblis di lidahnya. Bisa kembali ikuti doa saya dengan lancar dan akhirnya menjadi ciptaan baru di dalam Tuhan Yesus Kristus.

Perempuan ini berjanji untuk meninggalkan 2 orang pejabat penting di daerah tersebut. Saya kenal lagi dua pejabat tersebut. Dia tidak mau lagi menjadi " istri " simpanan mereka. Puji Tuhan karena siapapun manusia ketika bertemu pribadi dengan Yesus pasti hidupnya mengalami perubahan.

Kurang lebih 1 jam melayani doa perempuan ini. Mengapa demikian ? Pertama, setiap perempuan yang berprofesi sebagai pekerja sex komersial atau perempuan pelacur, hampir sebagian besar barang - barang kosmetik yang mereka pakai di bagian - bagian tubuhnya, sering sudah dimantra - mantra atau dijampi - jampi terlebih dahulu. Bahkan ada yang memakai susuk dgn berbagai jenis di tubuhnya. Sehingga siapapun pria hidung belang yang bersetubuh dengan mereka, akan langsung terikat jiwanya. Akan terus menerus ketagihan melakukan hubungan sex berganti - ganti pasangan. Ingat bahwa firman Tuhan berkata dosa yang terjadi di luar tdk mengingat, tapi dosa yang terjadi di dalam mengingat.

Perempuan yang kami layani inipun memakai barang - barang kenajisan tersebut di tubuhnya. Sehingga terjadi manifestasi roh jahat. Roh kenajisan. Roh percabulan. Roh penyembahan berhala. Namun semua roh - roh jahat ini takluk di bawah nama Yesus.

Akhirnya, saya akhiri dengan dua nasehat. Pertama, buat semua pria yang sering berhubungan sex dengan para pekerja sex komersial, segera bertobat karena jiwamu sudah terikat. Kalau engkau berhubungan dgn perempuan pelacur yang memakai susuk di alat vitalnya, maka kau akan sangat terikat dan susah lepas dari sex bebas. Ujungnya adalah maut.
Kedua, buat hamba Tuhan atau pendeta, kalau engkau seorang pria dan diminta melayani seorang wanita, tolong jangan layani sendiri. Karena sering terjadi banyak kasus " dari follow up menjadi follow me..๐Ÿ™

Senang rasanya malam ini, ada seorang " anak yang hilang " kembali ke pelukan BAPAnya..! 

Penulis : Marinus Yaung setelah mendoakan seorang perempuan.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"