Hari pertama 5 ribu relawan kembalikan berkas pendaftaran - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » » Hari pertama 5 ribu relawan kembalikan berkas pendaftaran

Hari pertama 5 ribu relawan kembalikan berkas pendaftaran

Written By Admin on Sunday, December 8, 2019 | 7:42 AM

Suasana Pengembalian Berkas formulir lamaran relawan PON XX Papua tahun 2020

 
Jayapura, SP-  Sebanyak 5.554 orang pendaftar relawan PON XX Papua telah mengembalikan berkas, dari 12 Sub bidang yang direkrut.


Ketua Relawan PON XX Papua,  Albert G. Wanimbo mengatakan hari ini 6 desember 2019 merupakan hari pertama pengembalian formulir rekrutmen relawan atau Volunteer PON XX Papua tahun 2020 telah mendaftar berkas-berkas pendaftaran setelah sebelumnya selama 4 hari melayani pendaftaran dan pengambilan formulir. Tepat pada tanggal 6 dan 7 Desember kita lakukan penerimaan berkas dari 12 Sub bidang yang dibutuhkan oleh BP.PON, sehingga telah disiapkan 12 meja sehingga teman-teman semua terbagi di 12 meja ini.
 
"Jadi data-data yang sudah ada kita akan masukan di database kami dan akan dilaporkan kepada BP.PON, untuk tes wawancara dan selanjutnya akan dilakukan pelatihan-pelatihan, untuk semua bidang yang ada," kata Ketua relawan PON XX Papua,  kepadawartawan Jubi,  Jumat, (6/12/2019 di Halaman, Aula LPTQ Kotaraja, Kota Jayapura, Papua.

Hari pertama ini banyak orang yang datang berbondong-bondong datang untuk mendaftar pengembalian berkas-berkas.

"hari Pertama ada 5.554 orang yang sudah mendaftar berkas. Volunteer kita kemarin ada sekitar 13,800 ribu orang yang datang mendaftar mengambil Formulir untuk melengkapi berkas. Tapi hari ini 5 ribuan, jadi dapat dipastikan bahwa besok banyak yang akan datang daftar berkas, sekitar 8 ribu lebih orang," kata Ketua relawan.

Ia menambahkan, Besok 7 Desember 2019 merupakan hari terakhir melengkapi berkas dan selanjutnya akan dilakukan penginputan berkas atau tahap verifikasi. 

"Hasil kelulusan kami akan diumumkan secara publik melalui media cetak dan elektronik yang ada supaya kita tahu semua," katanya.

Sementara itu, Pelamar relawan PON, Yotam Mimin mengatakan kedatangannya adalah untuk mengumpulkan berkas sesuai yang diminta oleh relawan PON. Kami kesini sesuai petunjuk yang ada.

"Saya datang untuk kumpul persyaratan pada sub bidang pertandingan, dengan tujuan bahwa kita sama-sama mengsukseskan PON 2020 agar Papua ini menjadi tuan rumah yang baik dan menerima teman-teman kita dari luar yang akan datang, dan bisa sukseskan sesuai yang diharapkan pemerintah dan masyarakat," katanya Hitam Mimin.(*)

 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"