DPD KNPI Papua angkat Benyamin Gurik Ketua Karateker KNPI Merauke - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » DPD KNPI Papua angkat Benyamin Gurik Ketua Karateker KNPI Merauke

DPD KNPI Papua angkat Benyamin Gurik Ketua Karateker KNPI Merauke

Written By Admin on Sunday, December 8, 2019 | 7:11 AM

Ketua DPD KNPI Papua, Albertho G. Wanimbo, Wakil Ketua KNPI Papua Otniel Deda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Merauke dan Benyamin Gurik Karateker KNPI Merauke saat foto Bersama usai melakukan Wawancara di Aula LPTQ kota raja Dalam/ SP




Jayapura,SP - Pemerintah kabupaten Merauke, melalui Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadispora) Merauke menyambut baik atas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pprovinsi Papua, Albertho G. Wanimbo menberikan kepercayaan kepada Benyamin Gurik sebagai karakteker Ketua KNPI kabupaten Merauke. 
 
Benyamin diangkat sebagai ketua ini, Kadisorda Kabupaten Merauke, Daniel Johanis Taraneno diharapkan kepada Pemuda Merauke agar bersatu kembali untuk membangun kabupaten Merauke. Selama ini dikabupaten Merauke ada dualisme kepemimpinan menyebabkan pemuda disana tidak diarahkan baik dan terjadi kevakuman tetapi baru kali ini DPD KNPI Papua memberikan ketua karateker, maka saya sampaikan terima kasih kepada ketua KNPI Papua yang memberikan ruang untuk saya lakukan komunikasi.

"Saya sampaikan terima kasih karena telah dipersatukan, karena selama ini ada dualisme kepemimpinan pemuda disana dan pada prinsipnya saya sebagai Pemerintah dari Pemuda dan olahraga mempunyai tanggung jawab besar dari terjadi dualisme KNPI kemarin dan kami telah dipersatukan. Dua kubu kemarin dan (Mari) semua melepaskan ego dan kepentingan-kepentingan  dan sudah memberikan Statement bahwa pemuda merauke kembali bersatu dan pemuda Merauke harus masuk ke organisasi induk yaitu KNPI,"kata Kadisorda Merauke, Daniel Taraneono dalam Wawancara, di Kota Raja, di aula LPTQ, Sabtu (7/12/2019).

Pemerintah menerima apa yang direkomendasikan oleh DPD KNPI Papua.
"Adanya Karteker kami pemerintah kabupaten Merauke dari Dinas pemuda dan olahraga mensupport dan mendukung dalam kegiatan apapun yang dibutuhkan demi pemuda-pemuda di Merauke," katanya, yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Ketua Karateker KNPI Merauke, Benyamin Gurik mengatakan Kami sampaikan terima kepada ketua DPD KNPI Papua Alberto G. Wanimbo yang dipercayaan untuk menjabat dan menangani semua kebutuhan organisasi.
"Sesuai petunjuk kami semua akan ke Merauke lengkap dengan Karateker KNPI dalam rangkah suksesi agenda.  dan  sesuai agenda ketua DPD KNPI provinsi Papua dalam rangkah  raker dan musyawarah daerah (Musda), untuk itu mari, kami berharap semua pemuda kabupaten Merauke bersatu, dan kami minta partisipasi dan dukungan untuk sukseskan dua agenda ini dan bagaimana membangun pemuda di kabupaten Merauke,"kata Gurik.

Sementara itu, Ketua DPDKNPI Papua, Alberto Wanimbo mengatakan, di Papua tidak ada lagi pemimpin yang dualisme tetapi bagaimana sama-sama kita membangun Papua.
"Jadi siap-siap teman-teman yang mau maju silahkan siap-siap," kata Ketua KNPI Papua.(*)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"