Mahasiswa HPMY Selama 10 bulan gelar usaha dana, akhirnya Rampung Tahun 2017 - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Mahasiswa HPMY Selama 10 bulan gelar usaha dana, akhirnya Rampung Tahun 2017

Mahasiswa HPMY Selama 10 bulan gelar usaha dana, akhirnya Rampung Tahun 2017

Written By Admin on Monday, July 10, 2017 | 11:42 PM

Mahasiswa Yahukimo Sejawa dan Bali Saat Laksanakan Natal Tertunda dan Penerimaan Mahasiswa baru tahun 2017


  
Ketua Rukun HPMY Sejawa dan Bali Jimi Wombi mengatakan untuk sukseskan kegaiatan natal tertunda dan penerimaan mahasiswa baru (HPMY) kami gelar pencarian dana selama 10 bulan dari agustus 2016 - Juni 2017 akhirnya bisa selesai pada 20-23 Juni telah dirampung.   

“Waktu cukup panjang dalam kegiatan pencarian dana dalam rangka natal tertunda dan penerimaan Anggota Baru HPMY sejawa dan Bali bagi mahasiswa yang melanjutnya studinya”

Berbagai usaha kami lakukan untuk mengsukseskan kegiatan diantaranya, Iuran Wajib Panitia dan sumbangan wajib anggota lama, Buat proposal ke Pemda Yahukimo, door to door, Penjualan Baju dan Pertandingan  HPMY CUP KE I dilaksanakan di Yahukimo” Ujar Jimi Wombi Ketua Rukum Mahasiswa Yahukimo sejawa dan bali.

Jimi Menjelaskan, kegiatan Natal tertunda dan penerimaan Mahasiswa baru tahun ajaran 2017-2018 dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 20-23 Juni 2017 lalu di diklat Pemerintah Provinsi Jawa Tengah di Semarang, Jelasnya melalui Pesan Electronik 12/7/2017

“kami menerima sebanyak 22 orang. Mahsiswa baru, dan 279 orang mahasiswa lama yang ikut kegiatan ini”, katanya

Kami terima mereka secara oraganisasi melalui pemberian materi-materi atau memberikan pembekalan dengan tujuan meperkenalkan, mendidik, membina dan mengarahkan kepada siswa yang melanjutkan studi, Ujar Ketua Panitia Ney Sobolim

Ketua Panitia Ney Sobolim menuturkan natal tertunda dan penerimaan mahasiswi baru ini di perlengkapi dengan materi diantaranya pertama Pola Hidup dan Nilai-nilai kekristenan ditinjau dari sudut pandang Alkitab oleh Matius Sobolim ,M.Th, kedua perkenalan Internal dan eksternal kampus oleh Edim Pahabol, M.PDK, ketiga nilai-nilai indetitas dan jati diri mahasiswa Yahukimo oleh Harefa Hesegem, ST. Ujar Sobolim
Mahasiswa Yahukimo Sejawa dan Bali Saat Laksanakan Natal Tertunda dan Penerimaan Mahasiswa baru tahun 2017

Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Yahukimo dan bupati kabupaten Yahukimo Abock Busup, MA dan Yulianus Heluka, SH yang telah memberikan bantuan dan partisipasinya.
Ney SObolim mengatakan ketidak hadiraan pemerintah Yahukimo tidak mengurangani  rasa semangat kita untuk melaksanakan kegiatan natal tertundah dan penerimaan mahasiswa baru tahun 2017, ujarnya.

Menggal  Pahabol merasakan gembira karena telah menerima tiga materi dengan 3 ini pembuka jalan bagi saya  untuk berpikir kedepan untuk melanjutkan studi, akunya.,  
“ tiga materi membuat saya lebih termotivasi dan Saya merasakan adanya kebersamaan yang belum pernah saya alami pada saat saya masih di bangku SMA”.

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Yahukimo Abock Busup, MA memberikan bantuan kepada mahasiswa sebesar 200 juta rupiah dan Wakil Bupati Yulianus Heluka, SH memberikan bantuan sebesar 100 juta rupiah.

Saat memberikan bantuan Bupati Mengatakan “kami bantu 300 juta untuk selenggarakan turnamen ini dan  biaya tiket untuk pulang ke kota studi,” ungkapnya bupati april 2017  lalu. (*) 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"