Sokoi : Posko ULMWP Menggangu Kenyamanan Di Kampus Uncen - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » Sokoi : Posko ULMWP Menggangu Kenyamanan Di Kampus Uncen

Sokoi : Posko ULMWP Menggangu Kenyamanan Di Kampus Uncen

Written By Admin on Sunday, June 7, 2015 | 7:38 AM


Di Saat Wawancara (Foto : TapaNews.com)
Jayapura, Suarapasema.blogspot.com – Fredik Sokoi Pembantu Rektor III mengatakan posko ULMWP  yang di dirikan oleh mahasiswa sangat menggangu aktifitas belajar mengajar di kampus universitas Cenderawasih, maka kami harus mengiterfensi pendirian posko tersebut. kamis (6/6)/2015 malam.
  
‘’posko yang berdiri sejak hari rabu  (3/6) pagi sangat menggangu kenyamanan di area kampus uncen. Saya sempat berkordinasi dengan salah seorang mahasiswa saya sendiri yang penanggung jawab aksi mereka, namun  tidak ada respon,’’ujar sokoi saat berada di area kampus uncen seusai pembongkaran posko tersebut dari aparat kepolisian.

Lanjut sokoi, dari pihak lembaga tidak membatasi mahasiswa untuk melakukan aksi, namun ada beberapa aturan  yang sebenarnya harus di taati oleh mahasiswa.

‘’mereka ini bukan organisasi intera kampus  yang harus melakukan aksi dan kegiatan ini tidak termasuk dalam Tri Darma perguruan Tinggi Mahasiswa,’’ucapnya.

Ketika di Tanya oleh wartawan mengenai posko, sejauh mana posko yang di dirikan menggangu kenyamanan kampus.
Sokoi menjawab, aktifitas mahasiswa ini tidak di katakan  seabagai tri darma perguruan tinggi.

‘’kami dari pihak lembaga di tekan oleh aparat keamanan untuk segara menghentikan aktifitas mahasiswa, sebab kami dari pihak lembaga tidak mendapat  pemberitahuan dari mahasiswa yang mendirikan posko ULMWP ini,’’kata pembantu rector III.


Dari pantauan media TAPANEWS sejak pagi hari 08.00 wit (6/6) pihak lembaga yang mana di pimpin langsung oleh bapak Fredik Sokoi PR III  bernegosiasi  dengan  mahasiswa untuk segera menghentikan aktifitas mereka. dan Kemudian pada jam 16.00 wit (6/6) sore PR III kembali mengatakan kepada Sekjen Gerakan mahasiswa pemuda dan Rakyat (GEMPAR ) Papau  Samuel Womsiwor  yang sedang berada di posko ULMWP segera membongkar posko sebelum jam 17.00 wit maka  aparat keamanan yang melakukan pembongkaran Ujarnya. (TapaNews)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"