Tye Sheridan Dan Sophie Terne Kompak Bertepur Di X-Men: APcalypse terbaru Dirilis 2016 - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » » Tye Sheridan Dan Sophie Terne Kompak Bertepur Di X-Men: APcalypse terbaru Dirilis 2016

Tye Sheridan Dan Sophie Terne Kompak Bertepur Di X-Men: APcalypse terbaru Dirilis 2016

Written By Admin on Sunday, June 7, 2015 | 5:10 PM

Para pemain X Men (Foto: Aceshowbiz)


LOS ANGELES-SP- Serial film terbaru X-Man Apocalypse memang sudah sangat ditunggu penggemarnya. Baru-baru ini film tersebut baru saja merilis adegan Cyclops dan Jean Grey muda saat sedang bertempur.

 
Dilansir dari Aceshowbiz, dalam adegan itu memperlihatkan kekompakkan Cylops yang diperankan oleh Tye Sheridan dan Jean yang diperankan oleh Sophie Turner. Keduanya kompak menggunakan konsep visual baru untuk film X-Men: Apocalypse telah dirilis, di mana kedua bintang itu memakai konsep desain dengan nuansa 1980-an.
 
Dalam adegan tersebut menampilkan Cyclops yang tampak dari belakang, mengenakan kostum yang mirip dengan komik All-New X-Men. Sedangkan Jean Grey yang juga memakai kostum serupa, sedang bersembunyi di tempat aman.
 
Dalam adegan itu memperlihat sekilan Cyclops dan Jean sedang bertempur. Keduanya sedang melawan musuhnya yang tengah melayang, diduga adalah Archangel atau musuh utamanya, Apocalypse.
 
Lokasi yang menjadi latar belakang desain ini tampak hancur lebur, seolah terkena serangan dahsyat dari energi yang sangat besar.
 
X-Men: Apocalypse bertempat satu dekade setelah X-Men: Days of Future Pastdan menjadi lanjutan secara langsung film tersebut. Berubahnya waktu dan sejarah, ternyata malah menghadirkan musuh baru yang lebih unik dan kuat.
 
Selain itu para pemain seperti Charles (James McAvoy), Erik / Magneto (Michael Fassbender), Raven / Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman) dan Hank (Nicholas Hoult) bergabung dengan Cyclops muda, Storm, Jean dan lain-lain sebagai X yang Pria harus berjuang musuh yang paling tangguh.
 
Sementara itu X-Men: Apocalypse sendiri menceritakan perjalanan Profesor Xavier bersama murid-muridnya yang masih muda pada 80an. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 27 Mei 2016. 



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"