Polsek Abepura : Atas Ijin PR III Kami Bongkar Posko ULMWP - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » Polsek Abepura : Atas Ijin PR III Kami Bongkar Posko ULMWP

Polsek Abepura : Atas Ijin PR III Kami Bongkar Posko ULMWP

Written By Admin on Sunday, June 7, 2015 | 7:23 AM


Kapolsek Abepura, Marthen Asmuruf kepada wartawan ditempat pembongkaran Poskoh (Fot TapaNews.com)

Jayapura, suarapasema.blogspot.com- Poskoh Papua For MSG yang berdiri kurang lebih 4  hari ini terpaksa harus kami bongkar atas permintaan Pembantu Rektor III yang menyurati pihak atasan kami, kesempatan yang kami berikan kepada mahasiswa  sampai dengan  jam 16.00 wit.


Hal ini disampaikan, Kapolsek Abepura, Marthen Asmuruf kepada wartawan ditempat pembongkaran Poskoh di lingkungan kampus universitas cenderawasih Abepura jayapura,papua, Sabtu ( 06/06/2015 ) malam.
‘’Kami Bongkar karena ada pemberitahuan masuk dari Lembaga Uncen yang diinformasikan lansung oleh Pembantu Rektor III, Fredrik Sokoy.

Beliau telah melaksanakan Pensuratan ke Polda, Polres dan di tindaklanjuti oleh kami Polsekta abepura karena menurut pihak lembaga   mengganggu kenyamanan Lembaga dan aktifitas kampus Uncen.

Lanjutnya, saya tidak mengetahui masalah interen kampus, yang saya baca dari isi surat yang masuk, Jika Poskoh tidak dibongkar sampai jam 17:00 oleh para mahasiswa  ( PANITIA ), maka aparat harus bertindak untuk membongkar Posko Papua for MSG dan  saya laksanakan ini karena perintah atasan dan surat masukan dari  PR III Uncen.
Dari pantauan media TAPANEWS aparat yang datang langsung melakukan pembongkaran posko, namun tidak melakukan tindakan keras kepada mahasiswa yang berada di area posko. (Tapanews)





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"