KORK Papua, Beri Hadia Buku Kepada Para Sastrawan Indonesia - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , » KORK Papua, Beri Hadia Buku Kepada Para Sastrawan Indonesia

KORK Papua, Beri Hadia Buku Kepada Para Sastrawan Indonesia

Written By Admin on Friday, June 5, 2015 | 8:54 AM


Kork - Papua Saat Beri Apresiasi Kepada Sastrawan Senior. (foto  Harun Rumbarar )


Jayapura, Suarapasema.blogspot.com – Komunitas Rasta Kribo (KORK) Papua memberikan  hadia kepada Sastrawan Indonesia dalam acara Sastrawan Berbicara Siswa Bertanya (SBSB) yang berlangsung di  Audotorium  Universitas Cenderawasi, abepura, jayapura,kamis (5/6/2015) siang.
Igir Al,Qatiri adalah salah satu Novelis papua  telah menulis 12 referensi karya sastra. karangan sendiri dan buku ke 11 dan 12 yang berjudul Festival Perasaan dan Potret Buram Seniman Papua memberi nuansa dalam acara tersebut.

‘’semoga buka yang saya berikan kepada para senior sasrawan indonesia dapat berguna dan menghibur mereka sang penulis dan pembaca itu,’’kata Al,Qatiri saat di wawancara media SuaraPasema.blogspot.com seusai kegiatan.

lanjudnya,saya harap kegiatan ini bukan saja acara seremoni yang selesai kegiatan selasai sudah menulis,sebab kegiatan yang bagitu luar biasa namun pemerintah dalam hal ini walikota jayapura  yang membuka acara tersebut langsung meninggalkan tempat.
Teddy Pekei, Ketua Komunitas Rasta Kribo (KORK) Papua menambahkan kami sangat berterima kasih kepada Tuhan atas campur tanganNya kami dapat memberikan 2 buku dari Kork papua kepada Sastrawan indonesia yang datang ke papua.
‘’ini suatu kebanggaan bagi kami bisa bertemu sastrawan senior indonesia yang telah banyak mendidik generasi muda dengan tulisan – tulisan mereka,’’kata Pekei.

Teddy menambahkan lagi, pada bulan oktober nantinya salah seorang sastrawan asal papua Jhon Waromi  akan mewakili indonesia bersama dua rekan sasrawan dari jakarta untuk menggikuti festival sastra internasiaonal di  jerman.
maka ini adalah salah satu kebanggaan bagi kami anak – anak papua , Ujarnya. (Harun Rumbarar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"