Ruben Magay: Dukung Posko Papua For MSG Di Kampus Uncen - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » Ruben Magay: Dukung Posko Papua For MSG Di Kampus Uncen

Ruben Magay: Dukung Posko Papua For MSG Di Kampus Uncen

Written By Admin on Saturday, June 6, 2015 | 7:24 PM


Featured image
Ruben Magay Anggota komisi I bidang politik, hukum, dan HAM DPR Papua 

Jayapura-Suarapasema.blogspot.com- Ruben Magay Anggota komisi I bidang politik, hukum, dan HAM DPR Papua saat  mampir di Posko Papua for MSG malam hari (21.00) mengatakan kepada mahasiswa bahwa dia mendukung kegiatan ini, mahasiswa memang harus banyak melakukan kegiatan-kegatan seperti ini, kampus inilah tempat mahasiswa melakukan kegaiatan itu, inilah mimbar mahasiswa.
Saat diberitakan oleh aktivis GempaR bahwa posko akan di bongkar oleh pihak lembaga Uncen, Ruben Magay mengatakan seharusnya tidak boleh seperti itu, pihaknya sudah sering menyampaikan kepada pihak Uncen agar harus ada kerja sama dengan semua pihak didalam Uncen, agar kejadian-kejadian seperti itu tidak boleh dilakukan.
“ Saat ini di Uncen ini semua baku takut, mahasiswa takut dosen, dosen takut mahasiswa, dosen takut dekan,  dekan takut rektor dan juga rektor takut dekan, rector takut anak buah dibawah, begitu sudah keadaan di uncen, jadi kalian yang ada disni jaga diri baik-baik.
Seperti di ketahui bahwa posko mahasiswa mendukung Papua menjadi anggota MSG yang berada di kampus Uncen Abepura mendapat ancaman pembongkaran oleh Pembantu Rektor III UNCEN Fredrik Sokoy pada hari senin mendatang. PR III mengancam tidak ada kompromi dengan kegiatan mahasiswa karena kegiatan adalah menggagu aktivitas perkuliahan. (Gempar Papua)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"