KNPB Mendukung Dan Gelar Aksi Doa Papua For MSG - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , » KNPB Mendukung Dan Gelar Aksi Doa Papua For MSG

KNPB Mendukung Dan Gelar Aksi Doa Papua For MSG

Written By Admin on Tuesday, June 16, 2015 | 6:19 AM


Wakil Ketua 1 KNPB Pusat Saat Berorasi (Foto Harun Rumbarar)

Jayapura, Suarapasema.blogspot.com Komite Nasioanal Papua Barat (KNPB) Pusat mengelar Aksi doa dan puasa di seluruh wilayah TANAH PAPUA, menjelang pertemuan Forum  Melanesian Spearhead Grup (MSG) pada bulan ini dari 24-26 Juni 2015, peryataan ini di sampaikan Juru Bicara KNPB PUSAT  saat Jumpa Pers di, Expo Waena, jayapura, papua, selasa (16/6/2015) pagi.

‘’Sikap Dukungan dan Antusias Rakyat Bangsa Papua dalam menyongsong papua masuk MSG sangat besar bukan saja doa dan puasa, namun  bulan mei sampai saat ini kami mengelar beberapa kegiatan termasuk PETISI DUKUNGAN RAKYAT PAPUA KEPADA ULMWP MENUJU MSG MELEBIHI SUARA PEPERA 1969, ucap Jubir KNPB pusat.

Bazoka Logo Juru bicara KNPB Pusat mengatakan dalam jumpa pers siang tadi, saat ini kami melakukan aksi dalam bentuk apapun demi mendukung  ULMWP yang menjadi ujung tombak bagi kami bangsa papua, dan kini kami KNPB akan memediasi rakyat bangsa papua guna mendukung penuh papua masuk MSG.

‘’kami telah menghimbau kepada seluruh KNPB di seluruh Wilayah papua guna melakukan aksi dukungan  doa dan puasa agar campur tangan TUHAN ALLAH BANGSA PAPUA dapat campur tangan Tuhan dalam kegiatan  Puncak KTT MSG ke-20 di Salomon Island,Honiara Berjalan Lancar ,’’ungkap Logo.

Logo menambahkan, KNPB tidak peduli dengan intimidasi dan Teror yang di buat – baut oleh negara terhadap kami rakyat bangsa papua, kami akan tetap fokus sampai papua masuk MSG dalam bentuk apapun, dalam keadaan apapun kami akan tetap LAWAN !




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"