Jubir: Anggota KNPB Wilayah Sorong Di Tangkap Saat Aksi Damai Menuju Kantor DPRD Kota Sorong! - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , , » Jubir: Anggota KNPB Wilayah Sorong Di Tangkap Saat Aksi Damai Menuju Kantor DPRD Kota Sorong!

Jubir: Anggota KNPB Wilayah Sorong Di Tangkap Saat Aksi Damai Menuju Kantor DPRD Kota Sorong!

Written By Admin on Tuesday, June 16, 2015 | 5:48 AM


​Bazoka Logo - JUBIR KNPB Pusat

                                    
Sorong, Suarapasema.blogspot.com -  Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Sorong Di bubarkan secara paksa dan salah seorang aktifis  KNPB Wilayah Sorong ditangkap atas nama Mando Kogoya di tangkap dan satu Motor milik KNPB juga ditahan oleh aparat keamanan  polresta Kota sorong, pernyataan ini di sampaikan saat KNPB pusat menggelar ibadah syukuran di Waena perumnas 3 jayapura,  dan juga yang kami terima Via Pesan dari  Jubir KNPB Agustinus Aud. dari Wilayah Sorong Raya, papua,Selasa (16/6) siang.

‘’aksi dukungan masyarakat papua yang di kordinir oleh KNPB di seluruh  tanah papua, dan wilayah kota sorong di bubarkan secara paksa dan satu aktifis kami di tangkap, ujar jubir KNPB.

Bazoka Logo, Juru Bicara Komite Nasional Papua barat (KNPB) Pusat  menggungkapkan aksi nasioanl yang di lakukan oleh KNPB guna mendukung Papua masuk dalam Forum Melanesia Spearhead Grop (MSG) Namun di bubarkan paksa Oleh Aparat Gabungan di wilayah Kota sorong.

‘’aksi dari KNPB wilayah kota sorong yang sejak pagi selasa (16/6) pukul 08.00 Waktu Papua dari sekretariat Sektor kilo 12 menuju Gedung DPRD kota sorong namun dihentikan di tengah jalan oleh aparat keamanan polres kota sorong.


Bazoka Juga Menambhkan bahwa, Saat ini di kota wamena juga di bubarkan aksi paksa oleh aparat keamanan polres kota wamena dari informasi yang kami terima dari Sektor Wilayah Wamena lewat Via SMS
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"