Inteligen Indonesia, Provokasi Rakyat West Papua, Mengatas nama KNPB Dan Gempar - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » Inteligen Indonesia, Provokasi Rakyat West Papua, Mengatas nama KNPB Dan Gempar

Inteligen Indonesia, Provokasi Rakyat West Papua, Mengatas nama KNPB Dan Gempar

Written By Admin on Thursday, June 4, 2015 | 4:48 AM

Inteligen Indonesia, Dari Polres Merauke dan Jayapura Melakukan Pembohongan dan Provokasi Rakyat West Papua dengan Mengatas namakan KNPB Dan GEMPAR

KNPBNews-Suarapasema.blogspot.com-- Laporan yang diterima Suara Pasema Bahwa Hari Kamis (04/06/15) Penyebaran selebaran Provokasi yang disebarkan oleh aparat inteligen Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari Polres Merauke Dan Portnumbay Jayapura, Melakukan Pembohongan Menagatasnamakan KNPB Dan GEMPAR Membagikan Selebaran Penghasutan Kepada rakyat West Papua di kota Merauke dan Pornumbay Jayapura.
Selebaran provokasi tersebut Terkait aksi Dukung KNPB tanggal 4-5 Juni 2015. Dalam Mendukung ULMWP Membawa West Papua Menjadi Anggota Melanesian Spearhead Graoup (MSG).

Kesatuan Inteligen Polres Merauke telah dibagikan kepada rakyat untuk melakukan Ibadah di Rumah Masing-masing, dan tidak sesuai  dengan Agenda Intruksi Kerja Nasional, Komite Nasional Papua Barat (KNPB).
Berikut ini Komentar dari Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Menanggapi Provokasi Inteligen Kepada Rakyata West Papua melalui Selebaran Tersebut, Ketua Jubir KNPB Bazoka Logo Juga Menanggapi dari Provokasi yang di Mainkan Inteligen ini Bukan hanya di Merauke tetapi di Pornumbay Juga, Jika demikian maka, Ketakutan Negara Indonesia sangat jelas dengan propaganda Manual yang di sebar luaskan oleh koloninya. Rakyat Papua Barat Melihat Hal semacam ini anggap saja Pekerjaan orang-orang gila. KNPB dengan tegas sampaikan kepada Penjajah NKRI bahwa, Jgn pakai cara-acara manual begini, kehidupan hari ini bukan zaman batu. KNPB bersyukur juga kepada NKRI karena Propaganda Selebaran meyakinkan Rakyat Papua Bahwa apa yang di perjuangkan Oleh KNPB itu sangatlah besar KEBENARAN. Terima kasih Kolonialisme Republik indonesia, Jelas Bazoka Logo JUBIR NASIONAL KNPB Pusat.

Kemudian Sekerjen KNPB Pusat Nesta Suhuniap, Rakyat Tidak Perlu Tanggapi Serius Itu adalah Propadanda Murahan Lagu Lama tidak perlu Tanggapi, Apa yang mereka Lakukan telah memberikan Keyakinan kepada Rakyat Papua bahwa, selama ini KNPB berjuang itu Benar, dan selain itu adalah lagu lama.

Maka itu di luar agenda Kerja dan Merupakan itu adalah Penghasutan atau Memprovokasi rakyat West Papua, Maka Itu Rakyat Jangan Terpengaruh pada selebaran yang dimainkan Oleh Inteligen Polres Merauke ini. Harapan Kami Tetap Vokus dan satu Komando, Untuk ULMWP Membawa West Papua menjadi Anggota MELANESIAN SPEARHEAD GROUP (MSG).

Dibawa ini Caver Surat Provokasi yang di Palsukan Oleh Inteligen Indonesia dari Polres Merauke: 

BANDAN PENGURUS PUSAT
KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB)
(Central Board Of The National Committe For West Papua)
                                   
AJAKAN DOA, 4-5 JUNI 2015 DUKUNG PEMBANGUNAN PAPUA

NEGARA MSG MENGAKUI KEMAJUAN PEMBANGUNAN PAPUA, PUJI SYUKUR TUHAN ATAS BERKAT YANG SUDAH DIBERIKAN. MARI KITA JAGA HATI UNTUK MENCIPTAKAN PAPUA YANG SEJAHTERA TERLEPAS DARI BELENGGU KEMISKIANAN, KEBODOHAN DAN POLITISI.
TANGGAL 4-5 JUNI 2015 SEJENAK MARI KITA BERDOA UNTUK SEGALA KEBAIKAN PAPUA DIMASA YANG AKAN DATANG DEMI KITA DAN ANAK KETURUNAN KITA.

Kita Bukan Melanesia, Tapi Kita Papua Indonesia

Berikut Ini adalah Surat Provokasi yang di Palsukan Oleh Inteligen Indonesia dari Polres Merauke
            
BANDAN PENGURUS PUSAT
KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB)
(Central Board Of The National Committe For West Papua)

SERUAN 4-5 JUNI 2015

Pemerintah Pusat Menunujkan Perhatian yang besar terhadap Papua, hal ini ditunjukan dengan kunjungan Kerja Presiden RI yang sudha Dua kali ke papua dari Tiga kali yang di janjikan. Ada kebijakan yang signifikan Pro rakyat sebagi peterjemahan aspirasi yang sudah disampaikan Masyarakat Papua. Kunjungan kedua presiden kemarin memberikan amnesti pada 5 Tahanan Tapol napol hal ini dilakukan sebagai Upaya untuk mengakhir masa lalu dengan harpan dapat menatap masa depan bersama dengan baik. Selain itu presiden RI memberikan kebebasan kepada media asing untuk masuk ke Papua, ini menunjukan bahwa papua terbuka ruang demokrasi dan Papua Merupakan daerah yang aman dan memiliki kesejahteraan yang baik. Kebijakan ini agar dapat kita gunakan dengan bijaksana jangan ada politisasi dari pihak yang memiliki kepentingan.

Agenda KAA yang baru selesai juga menunjukkan kemesraan Indonesia dengan Vanuatu, Indonesia dan Vanuatu sepakat untuk menjalin kerja sama diplomatik dan kemanan Perbatasan. Vanuatu sangat berterima kasih atas bantuan kemanusiaan dari indonesia terhadap bencana yang melanda Vanuatu. Ini merupakan signal kuat Indonesia dan Vanuatu merupakan sahabat negara yang baik. Fakta Laian yang ditemukan delegasi Negara MSG di Papua, Mereka melihat bahwa Papua sudah maju dan berkembang serta banyak tokoh Putra daerah yang menjadi pemimpin di daerahnya, baik di Pusat, Pemda, Lembaga, Maupun pemimpin Militer dan Polisi. Delegasi MSG selama ini merasa dibohongi oleh ULMWP, Karena laporan yang disampaikan pada waktu pertemuan MSG tentang Papua Semuanya tidak benar, Ternyata Papua Mendapat perhatian dari Indonesia.

Kepada Seluruh Rakyat Papua Dari Suku Manapun dan bersala dari daerah manapun kita adalah saudara, kita sama-sama ciptaan Tuhan. Bukankah Tuhan Selalu mengajarkan tentang hidup damai dan berdampingan. Dengan Keagungannya, Tuhan Menciptakan alam dan Manusia kadalam berbagai suku,/Ras. Untuk itu Mari Kita hayati bersama beberapa hal di bawah Ini:
1.       Di Negara MSG sekalipun tidak terlepas dari berbagai Suku, Ras, seperti PM Vanuatu H.E Mr Moana Carcasses Kalosil yang berasal dari Prancis bisa menjadi pejabat di negara MSG. Semuanya sama di mata tuhan Kenapa kita sebagai manusi biasa masih membedakan dan bertentangan.
2.       Kebebasan demokrasi di papua kita syukuri bersama, jangan ada lagi yang memburuk dan memperkeruh dengan mempolitisasi demi kepentigan kelompok dan mengorbankan masyarakat. Banyangkan ketika yang terjadi korban itu keluarga kita.
Besok tgl-4-5 Juni 2015, kami menghimbau Segenap kader dan simpatisan KNPB Merauke untuk sama-sama Berdoa di Rumah masing-masing dalam Perjuangan ini. Hanya Tuhan yang akan memberikan pilihan kepada kita yang terbaik. Semoga Tuhan Memberikan Kedamaian dan Kesucian hati untuk menerima keragaman dan perbedaan diantara Kita.

Komite Nasional Papaua Barat (KNPB)
Wilayah Merauke


Sama Hal Juga di Port Numbay Jayapura Papua, Provokasi Mengatas Nama Gempar Papua, Berikut Isi suratnya:

Gerakan Mahasiswa Pemuda dan Rakyat Papua (GEMPAR)
DUKUNG PEMBANGUNAN PROGRAM JOKOWI DI PAPUA
&
KITA BUKAN MELANESIA, TAPI KITA PAPUA INDONESIA

PAKAI BAJU ALMAMATER MU TOLAK POLITISI KNPB, KITA TIDAK USAH DEMO, SIAPKAN ALAT TULISMU MARI KITA UKIR MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK DEMI KITA, PAPUA INDONESIA


 Oleh : Suara Pasema L



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"