Gempar Papua, Gelar Para-Para Melanesia Dukung Papua For MSG - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » Gempar Papua, Gelar Para-Para Melanesia Dukung Papua For MSG

Gempar Papua, Gelar Para-Para Melanesia Dukung Papua For MSG

Written By Admin on Thursday, June 25, 2015 | 6:25 AM


Gerakan Mahasiswsa Pemuda Dan Rakyat (GEMPAR) Depan Moseum Uncen (Foto HR)
Jayapura-Suarapasema.blogspot.com Gerakan Mahasiswsa Pemuda Dan Rakyat (GEMPAR) Papua mengelar para para melanesi guna mendukung dan menyambut  Rakyat papua kembali kepada keluarga melanesia,pernyataan ini di sampaikan oleh Sekjen GempaR Samuel Womsiwor  saat pembukaan kegiatan yang di laksanakan di Area Museum Loka Budaya Universitas Cenderawasi, di abepura, jayapura, papua. Kamis (25/6/2015) pagi.

‘’dukungan dari berbagai pihak telah berlangsung dan kini kami sebagai mahasiswa yang peduli dengan Ras kami melanesia akan  ikut mendukung Konverensi Tinggkat Tinggi di honiara Salomon ilsland ,’’ujar womsiwor.

Di tambahkannya lagi, Kegiatan yang kami lakukan mulai hari ini (25/6) sampai dengan hari sabtu nantinya (27/6) bertujuan sebagai aspirasi kami rakyat papua yang mendukung papua masuk sebagai anggota Melanesian Spearhed Gruop (MSG).

‘’harapan kami pemimpin negara – negara melanesia tidak menjadikan papua sebagi proyek belaka,namun dapat mengakomodasi aspirasi dari rakyat papua sebab tanpa west papua melanesia tidak akan berarti apa – apa, ‘’ungkap Sekjen GempaR Papua saat Membuka Kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Para penggunjung yang sempat hadir mengunjungi museum loka budaya uncen dan berpost di depan baliho yang di pasang oleh panitia para – para melanesia.

Dari pantauan SuaraPasema kegiatan yang juga di hadiri oleh mahasiswa se kota jayapura, baik BEM Universitas Negeri dan BEM Universitas Swasta  dengan memakai busana daerah masing masing suku yang ada di Papua
Untuk di ketahui, puncak dari kegiatan ini pada besok hari (26/6) mulai dari pagi hari sampai malam hari dengan mengelar tari –tarian dan musik dari semua suku dalam Pentas acara para-para Melanesia. (HR/Lokon)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"