Bendera Negara Republik Indonesia Berkibar Terbalik Selama 1 Minggu Di Tomohon - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Bendera Negara Republik Indonesia Berkibar Terbalik Selama 1 Minggu Di Tomohon

Bendera Negara Republik Indonesia Berkibar Terbalik Selama 1 Minggu Di Tomohon

Written By Papuani on Saturday, August 15, 2015 | 4:23 PM


PNG-Suarapasema.blogspot.com-Bendera Merah Putih yang Merupakan Bendera Negara Republik Indonesia Berkibar Terbalik Selama 1 Minggu Di Kolam ALam Sinalayan, Kelurahan Talete II, Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Indonesia, Pada 15 Agustus 2015.

Bendera Merah Putih telah dikibarkan Terbalik Merah di bawa dan Putih Diatas, Bedera NKRI tersebut di pasang sesudah Membersihkan Kolam yang selama Beberapa Tahun sudah Di tumbuh Lumur namun Sudah di bersihkan.

Sesudah itu di pasang 6 Bendera Negara Diantara, Pertama Bendera Italia, Bendera Indonesia, Bendera Portugal, Bendera Inggris, Bendera Belanda, Bendera Amerika. Hasil Pantau dari KNPB Konsulat Sulawesi Utara Bahwa ada bendera Berkibar terbalik di tengah-tengah Kolam alam. Jelas seorang.

Hasil Pantauan Di duga memang di pasang sudah lama, dan tak sadar kalau bendera yang dipasang tengah kolam alam tersebut di pasang terbalik. seakan dibiarkan begitu saja, apa alasan sehingga bendera tidak melakukan perbaikan? Dan  diduga sampai saat ini masih ada. Mungkin karena Negara Indonesia ini akan dibagi sesuai masing-masing negara pada awal kemerdekaan.

Ini Merupakan Bukti dan tidak mengontrol Negaranya, dan kegagalan, Jelas Seorang, ia juga menambahkan bahwa seharusnya ada pengontrolan bukan buruh-buruh atau pun dibiarkan begitu saja.

Apa lagi minggu kemarin ada hari Pawai Flower City di tomohon, dan banyak pengunjung dari luar, seperti ini dilihat dari Orang lain kurang bagus ceritanya, apalagi di tomohon banyak wisatawan Asing, jelasnya. Papuani


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"