MANUARI: Kita Wajib Dukung Hak Papua Barat untuk Bergabung Dengan MSG - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » MANUARI: Kita Wajib Dukung Hak Papua Barat untuk Bergabung Dengan MSG

MANUARI: Kita Wajib Dukung Hak Papua Barat untuk Bergabung Dengan MSG

Written By Admin on Tuesday, June 16, 2015 | 10:04 AM


Adik Menjadi Teladan Untuk Orang Dewasa  untuk Mendukung Papua Menjadi Anggota MSG melalui ULMWP




Manado, Suarapasema.blogspot.com -- Anggota Parlemen untuk West Makira, Honourable Derek Manuari mengatakan kita tidak bisa terus menyangkal hak-hak rakyat Papua Barat untuk bergabung dengan Melanesian Spearhead Group (MSG).

Dalam sebuah wawancara dengan SIBC Berita hari ini, Mr Manuari mengatakan sudah saatnya bagi para pemimpin di MSG untuk mengambil tindakan tegas untuk memungkinkan Papua Barat ke dalam MSG.

"Saya ingin memanggil para pemimpin kita, Menteri Luar Negeri dan Perdana Menteri dan pemimpin negara Melanesia lainnya; bahwa kita tidak bisa terus menyangkal hak-hak rakyat Papua Barat dan sekarang saatnya kita mengambil tindakan tegas atau perusahaan dalam hal ini atau kita akan memiliki darah di tangan kami. "

Dia menambahkan aplikasi Papua Barat untuk bergabung dengan MSG telah disampaikan beberapa kali sudah, menambahkan, tahun ini istimewa karena Kepulauan Solomon menjadi tuan KTT Pemimpin MSG di Honiara bulan ini.

"Aplikasi Papua Barat untuk menjadi anggota MSG saya pikir telah disampaikan beberapa kali di masa lalu, tapi tahun ini cukup istimewa dan penting karena Pulau Solomon menjadi tuan MSG Summit tahun ini, jadi itu sebabnya Solomon Islands Solidaritas untuk kelompok Kebebasan Papua Barat di Kepulauan Solomon, dari yang saya bagian, sangat meminta pemerintah untuk mendengarkan keprihatinan dari Kepulauan Solomon biasa yang saya pikir sangat mendukung masuknya Papua Barat ke dalam MSG. "

Sementara itu, Premier Tengah Provinsi Kepulauan Mr Selwyn Mapulihas juga menggemakan sentimen mendukung aplikasi Papua Barat untuk bergabung dengan MSG.

Premier Mapuli mengatakan SIBC Berita, sudah saatnya Papua Barat diberikan tempat yang selayaknya, sama dengan anggota MSG lainnya.

Dia mengatakan pemimpin MSG sekarang harus memilih Papua Barat untuk bergabung  di MSG.

"Saya juga ingin bergabung dengan orang lain untuk membuat panggilan sederhana untuk semua pemimpin MSG untuk memilih Papua Barat melalui Gerakan Pembebasan Serikat.

Saya pikir sudah saatnya teman-teman Melanesia kami Papua Barat menjadi yang akan diberikan semacam pengakuan sehingga mereka adalah bagian dari kita. Mereka telah absen selama beberapa waktu dan saya pikir kita harus mengenali mereka, jadi saya meminta semua pemimpin MSG untuk memilih Papua Barat dan menganggap mereka sehingga mereka merupakan bagian dari masyarakat Melanesia. Ujarnya. (suara Pasema)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"