KNPB Konsulat Gorontolo Menggalang Doa Untuk Dukung ULMWP Membawa West Papua Ke MSG - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , » KNPB Konsulat Gorontolo Menggalang Doa Untuk Dukung ULMWP Membawa West Papua Ke MSG

KNPB Konsulat Gorontolo Menggalang Doa Untuk Dukung ULMWP Membawa West Papua Ke MSG

Written By Admin on Monday, June 22, 2015 | 12:56 AM



Gorontalo-Suarapasema.blogspot.comKomite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Gorontalo mengadakan aksi Ibadah dan Doa bersama dalam mendukung united Liberation Movement For West Papua (ULMWP) membawah West Papua Menjadi Anggota Penuh Melanesian Separhead Group (MSG), Ibadah ini telah laksanakan di Asrama Nabire, Provinsi Gorontalo, pada 20 Juni 2015 kemarin.

Melalui Telpon seluler Ketua KNPB Konsulat Gorontalo, Emanuel Ukago kepada Media Suarapasema.blogspot.com, bahwa kami melakukan Ibadah dan Doa bersama untuk mendukung penuh ULMWP masuk ke MSG sebagai anggota tetap. Dan Kami kami telah dilaksanakan kegiatan Ibadan Dan Doa tersebut Berhubung dengan Agenda Nasional. untuk mendukung dengan Doa dan Puasa, Maka kami telah melaksanakan ibadah, yang dipimpin oleh Ketua KNPB Konsulat Gorontalo, Emanuel Ukago. dengan  Temah ibadah : Kami Bukan Melayu Tetapi Kami Adalah Melanesia.

Dalam upaya mencapai hak penentuan nasip sendiri rakyat west papua memberi kewenangan penuh kepada Badan unifikasi yaitu united Liberation Movement For West Papua (ULMWP) untuk mewakili Bangsa West Papua menjadi anggota penuh dalam melanesian spearhead Groups MSG. Oleh sebab itu kami mengangkap upaya dari kelompok lain yang berupaya menjadi anggota MSG adalah Ilegal tanpa ada persetujuan Orang Pribumi Papua Sendir. Jelas Emanauel.

Pada saat persamaan dengan ibadah kami juga membawah berbagai tulisan yaitu kami mendukung penuh ULMWP untuk Masuk Ke MSG sebagai anggota tetap.dan juga tulisan Mari Kita kembali ke Honai Adat Kita.
 Pada saat Ibadah juga puluhan masa yang sudah bergabung untuk Mendukung Penuh ULMWP untuk masuk ke MSG sebagai anggota tetap. Pada saat ibadah dari awal sampai akhir semua berjalan Lancar dan Aman. Ujarnya.

Dalam Sambutannya:  Emanuel Ukago sebagai Ketua KNPB Konsulat Gorontalo di Himbaukan kepada Bangsa Papua yang hadir dalam Ibadah Tersebut bahwa "Kami Bukan Ras Melayu Tetapi Kami Adalah Ras Melanesia. Maka itu kita terus mendukung ULMWP agar kita bisa terima West Papua Menjadi Anggota Penuh MSG. Tuturnya Emanuel.

Ia juga menghimbau dari  kepada Bangsa Papua yang ada di Gorontalo bahwa, untuk menyelamatkan banyak orang lebih berharga dari pada menyelamatkan diri sendiri, Oleh Sebab itu Mari saya mengajak kepada kami semua untuk sehati merapatkan barisan dalm mempertahankan  Ideologi dan Nasionalisme untuk mengakhiri semua problem-problem yang terjadi di tanah air west papua.maka itu biarpun kaum kolonialisme menolak dan menghalangi Kami Untuk Masuk Ke MSG tetapi kami terrus berdoa karena kami berjuang diatas Kebenaran. (Suara Pasema)






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"