BEM USTJ Akan Gelar Seminar Sehari - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , » BEM USTJ Akan Gelar Seminar Sehari

BEM USTJ Akan Gelar Seminar Sehari

Written By Admin on Thursday, June 18, 2015 | 12:07 PM


BEM USTJ dan Badan Pengurus

Jayapura,suarapasma.blogspot.com Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) akan  menggelar seminar sehari dengan thema’Apakah Orang Papua benar  Melanesia’ penyataan ini di sampaikan langsung oleh Presiden mahasiswa USTJ pada jumpa pers Di Sekertariat Bem Kampus USTJ, padang bulan, jayapura, papua. Rabu (18/6/2015) siang.
‘’kegiatan ini akan kami selenggarakan pada hari sabtu 20 juni 2015 mendatang di Aula kampus USTJ jayapura dan yang akan menjadi pembicara dalam kegiatan ini dari Tokoh Adat, Agama dan Tokoh Masyarakat,’’Presma USTJ.

Nellius Wenda Presiden Mahasiswa USTJ mengatakan kegiatan ini sebagai Seminar  ilmiah yang ingin kami buktikan kebenarannya terhadap thema seminar kami.
‘’seminar sehari ini tidak di punggut biaya, terbuka untuk umum siapa saja bisa datang untuk mengikuti seminar sehari,’’ungkap wenda

Katanya, kami ingin mengkaji bersama jika  papua adalah melanesia, ataukah bukan sebab di dalam dan luar berbeda karena banyak opini yang berkembang kalau papua adalah melayu bukan melanesia.
Harapan kami agar seminar yang nantinya di lenggengarakan ini dapat berjalan dengan baik dan bisa menjadi kajian ilmiah yang bermanfaat bagi pelajar pada khusunya dan masyarakat papua pada umumnya. (Suara Pasema)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"