Persipura Mania, Gagal Bertanding Datangi Kantor DPRP - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , » Persipura Mania, Gagal Bertanding Datangi Kantor DPRP

Persipura Mania, Gagal Bertanding Datangi Kantor DPRP

Written By Admin on Tuesday, May 26, 2015 | 6:56 PM

GEMPAR : Demo Persipura Mania Batal Main Di AFC CUP 2015 di 16 Besar





Jayapura,TAPANEWS.com – Ratusan Sporter  persipura Mania  datangi   Dewan Perwakilan Rakyat (DPRP) Papua menuntut  agar  Persipura dapat  bertanding  di  AFC CUP
Fachrudhin Pasolo selaku ketua panitia pelaksana pertandingan (PANPEL) yang juga kordinator Persipura mania siang tadi  mendatangi kantor DPRP – Papua dengan Ratusan pendukung persipura mania meminta Kepada pemerintah segera  kembalikan Hak  dari persipura Jayaupura.
‘’Kami minta dengan tegas kepada pemerintah segera dan segara merespon tuntutan kami sebagai pengurus,persipura mania dan masyarakat papua pencinta bola,’’kata Pasolo saat Berorasi di halaman kantor DPRP.Rabu (26/5) jayapura,papua

Menurut ketua panpel,persipura sudah masuk 16 pada  Laga Asia Football Confederation (AFC) CUP dan pada hari ini (26/5) di jadwalkan akan bertanding di stadion mandala jayapura melawan Klub Pahang FC dari malaisia
‘’saya merasa MENPORA tidak serius dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai lembaga yang membina pemuda Dan olaraga di indonesia,kami juga merasa kecewa dengan kelalaian dari pihak kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia Devisi Keimigrasian dan Badan olaraga propesional indonesia (BOPI),ujar Fachrudhin.
Fachrudhin Pasolo mengatakan,Presiden Republik Indonesia Ir joko Widodo saat berkampanye mengatakan akan membawah persipura menuju kanca internasional,padahal sebelum menjadi Presiden kami sudah mendahului perkataanya.

Yakoba Lokbere Ketua Komisi 5 DPRP – Papua,mengatakan dalam sambutannya kepada para persipura mania yang memadati halaman kantor perwakilan rakyat papua.
persipura sudah membuat prestasi besar,sudah mencatat sejarah bagi orang papua.

‘’kita semua tahu bahwa persipura telah membawah harum nama baik papua dan Indonesia di dunia internasional, namun hari ini persipura mania telah di rugikan, persipura bukan Indonesia kah ? ’’kata Lokbere.

Kami sebagai para wakil rakyat akan membawah aspirasi dari para pendukung dan semua orang papua yang mencintai Tim kebanggan kami bersama ini dalam waktu dekat dan bertemu Bapak Presiden Ir.Joko Widodo di istana.
‘’hari ini juga (26/5)  kami akan membentuk Tim yang akan membawah aspirasi rakyat papua an pendukung persipura mania,tim ini terdiri ari menejemen persipura,pemuda dan dari pihak pemerintah sendiri.

Seusai berorasi,Pendukung persipura mania menyerahkan Peryataan sikap kepada Para Wakil Rakyat yang terdiri dari 5 point yang di rasa penting.! (SP)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"