Wanita Mengharapkan Sentuhan Di Empat Anggota Tubuh - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Wanita Mengharapkan Sentuhan Di Empat Anggota Tubuh

Wanita Mengharapkan Sentuhan Di Empat Anggota Tubuh

Written By Admin on Saturday, February 7, 2015 | 12:01 AM




Wanita Mengharapkan Sentuhlah di 4 Anggota Tubuh Ini
Selama foreplay terkadang mudah untuk menghabiskan energi, apalagi istri yang sudah capai mengurus anak dan rumah tangga.
Tapi, bila lebih fokus pada zona sensitif seksual, seperti leher, pergelangan tangan bagian dalam, dan belakang lutut, maka para pria tidak akan kehilangan momen memberikan istrinya kesempatan untuk memperoleh orgasme. Nah, inilah bagian tubuh wanita yang ingin disentuh oleh pasangannya saat berhubungan seks, seperti dilansir dari menshealth.
Jari kakinya. Sama seperti pedikur yang terkadang membuat kesal para pria, justru beberapa wanita menyukai perhatian yang dihabiskan pada kaki mereka. Situasi ini terkadang memang membuat geli pada awalnya, tapi mungkin akan membuat para wanita seperti bersepeda sehingga membangkitkan gairah. Dari sini, selanjutnya bisa berkembang menjadi belaian lebih sensual atau ciuman. Untuk mengurangi kecanggungan, fokuskan pada memijat seluruh kaki, dan gunakan tangan 80 persen, lalu mulut 20 persen dari seluruh waktu foreplay.
Rambutnya. Ada sekitar 100.000 helai rambut di kulit kepala kita, dan melekat masing-masing pada otot kecil yang disebut arrector pili, otot-otot ini terkait dengan sistem saraf yang memicu reaksi tak sadar kita, seperti melayang. Untuk foreplay, kuncilah rambut wanita di jari kita dan tarik lembut, ini akan merangsang ujung saraf sensitif di kulit kepalanya, hingga memberikan rasa seperti kesemutan di punggungnya. Mulailah dengan lembut, lalu pijat kulit kepalanya lebih intens, hingga meraih gairah. Bila sudah mulai memanas dan gairahnya timbul hingga melepaskan endorfin, ambang batas rasa sakit akan meningkat, dan kita bisa menjadi lebih kasar sedikit pada wanita yang akan semakin bergairah karenanya.
Kulit sensitifnya. Fokuskan sentuhan sensual di lokasi dengan kulit yang halus, seperti paha bagian dalam, perut, atau lengan bagian atas. Daerah dengan kulit tipis tersebut memiliki ujung saraf yang lebih sensitif. Tapi, berhati-hatilah menyentuh daerah ini. Jika kita terlalu kasar, seperti terlalu keras atau mengguncangkan terlalu kuat, wah bisa-bisa sang istri langsung padam gairahnya. Untuk pengalaman yang lebih mengasyikkan, jalankan penis yang sudah ereksi di bagian kulit sensitif istri, seperti di paha, dan perut. Hmmm… ini akan membuat istri meminta lebih lama.
Otaknya. Foreplay dilakukan dengan merangsang otak melalui kata-kata. Godalah dengan kata-kata mesra atau fantasi, misalnya soal keinginan mencabuli pasangan, menggodanya, atau apa pun, sehingga membuat istri makin bergairah. Katakan bagaimana tubuh sang istri membuat kita bergairah, sambil tangan kita menyentuh sepanjang paha dalamnya. Atau berbisik betapa seksinya si dia, sambil menggigit kecil telinganya. Kombinasi stimulasi mental dan fisik akan membuat si dia semakin bergairah.

Editor    : Suara Pasema
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"