Valentine’s Day Special Event is Coming! 14 February 2015 - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » » Valentine’s Day Special Event is Coming! 14 February 2015

Valentine’s Day Special Event is Coming! 14 February 2015

Written By Admin on Saturday, February 7, 2015 | 2:20 PM



Haii Teman-Teman Sahabat dan Siapa Saja..!!  Wahh.. sudah Ga kerasa nih sebentar lagi Valentine’s Day!  yia~~
Kira-kira bakal ada keseruan apa ya untuk Valentine tahun ini? 

Jadi, di bulan Februari ini ada Satu Program Namanya Cliponyu memiliki event spesial untuk Valentine’s Day yang akan berlangsung dari tanggal 10 sampai tanggal 27 Februari 2015. Nah, terus nih yang spesial adalah selama event ini berlangsung mereka akan memiliki 5 spesial gifts. Mereka adalah Cupid's Arrow, Forever Love, Tarian Hawaii, Roses, dan Propose. Kirimkan 5 spesial gifts ini sebanyak mungkin untuk para host dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial Valentine!^^


Dan tenang aja guys, di event ini baik host maupun user akan sama-sama memiliki kesempatan untuk menang. Misalnya, jika salah satu host mendapatkan Cupid's Arrow terbanyak selama event ini berlangsung, maka dia yang akan menang. Nah kalau untuk users, nanti users yang mengirimkan Cupid's Arrow yang terbanyak maka dia yang akan menang. Peraturan yang sama juga berlaku untuk ke-4 spesial gifts yang lainnya, yaitu untuk Forever Love, Tarian Hawaii, Roses, dan Propose.

Untuk pemenangnya, nanti kami akan memilih Host Winner dan User Winner untuk masing-masing gift. Jadi, nanti secara keseluruhan kita akan memiliki 5 orang Host Winner dan 5 orang User Winner. Selain itu, jika seorang host atau user memang benar-benar bagus, maka kami akan dengan senang hati untuk memberikan dia lebih dari satu hadiah.

Nahh.. Setelah kami menjelaskan peraturannya, terus apa dong yang menjadi hadiahnya? Ini dia hadiahnya:
-       Host: Host Winner akan mendapatkan hadiah uang tunai dan juga spesial badge. Selain itu, dia juga akan mendapatkan spesial wallpaper dengan design khusus untuk live roomnya.
-       User: User Winner akan mendapatkan hadiah spesial badge dan juga “Wedding Car” (berlaku untuk pemakaian selama satu bulan) yang tidak dapat dibeli dari store kami.

Lalu, jika seseorang mendapatkan double winner/triple winner atau bahkan lebih, tentu saja dia akan memenangkan hadiah yang dua/tiga kali lebih bagus.

Bro and Sis, apakah kamu mau have fun bareng host-host keren sekaligus memenangkan hadiah yang luar biasa? Makanya, ayo segera gabung di Cliponyu Valentine’s Day Event! Event ini akan dimulai dari tanggal 10 Februari pukul 14.00 WIB. Kami tunggu ya Clippers partisipasi kalian! Cheers!^^

Har Kasih sayang adalah Hari yang di Tunggu-tunggu oloeh setiap Orang maka itu jangan lewatkan kesempatan ini.. ok sukses untuk semuanya, (Owen)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"