Pesan Istri buat suami yang tidak pernah sadar melihat Wanita Cantik - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » » Pesan Istri buat suami yang tidak pernah sadar melihat Wanita Cantik

Pesan Istri buat suami yang tidak pernah sadar melihat Wanita Cantik

Written By Admin on Wednesday, July 12, 2017 | 7:40 AM


Penampilan seorang Ibu dan Perempuan Muda





Pesan istri buat suami yang tidak pernah sadar ketika melihat wanita cantik baca pesan berikut ini dengan baik.

Pesan dari Ibu Mamta Nurdin dari kota Bekasi Jawa Barat kepada seluruh pria  dengan namakan  sebagai berstatus " SUAMI… "



Ia Bepesan dan diminta tolong kepada suami atau berkeluarga, jangan pernah membandingkan istrimu dengan sesosok “perempuan muda”. Ini sangat tidak sangat tidak adil karena Kuku perempuan muda itu lentik terawat.




kami istrimu dan ibu dari pada anak-anak kamu , tak mungkin meruncing-runcingkan kuku, karena itu menyulitkan saat menyikat kamar mandi agar lantai tak licin biar anak anak tidak jatuh, membersihkan sudut-sudut bawah kompor, pojok kulkas dan wastafel agar rumah selalu bersih dan sehat.




"Jangan bandingkan dada istrimu dengan dada perempuan muda yang indah tegak menantang dunia"




Tataplah anak-anakmu yang lincah berlarian, cerdas berbinar-binar, itu karena dada istrimu pernah bertahun mengalirkan ASI, nutrisi terbaik kepada mereka, jadi wajarlah kalo dada istrimu ini rada-rada mengendur. Pesanya mama manta Nurdin kepada para pria atau suami yang tidak pernah sadar.




Perempuan muda itu wangi berparfum Romance Ralph Lauren.




Sementara, Punggung istrimu yang pegal karena menyetrika, pundaknya yang sakit karena menggendong anak, tak cocok di semprot parfum mahal, lebih pas di tempelin koyo, minyak gosok cap kapak atau minyak tawon. jelaskan pengalamannya sebagai Istri.




Bibir perempuan muda itu mereka dengan warna lipstick yang serasi dengan blazer dan syal yang melilit leher putihnya.




"Istrimu, hanya punya satu warna lipstick saja"




pasti istrimu pernah terbersit untuk mengoleksi aneka warna, tapi melirik harganya, dua ratus ribu untuk sebatang lipstick, otak dan hati kami berhitung dua ratus ribu? denang gana nada yang bertanya.

Gambar ini Ilustrasi Seorang Suami yang setia dalam keadaan apapun tetap setia dan mencintai


"Hello.. kalo dibelikan ke garam dapur atau bawang merah, dua ratus ribu itu bisa lhoo untuk stok lima belas bulan. Hiks. Begitulah"

.

Sering-seringlah menatap bola mata istrimu, maka kamu akan menemukan telaga kasih sayang yang tak pernah mengering dihantam jaman.




Sering-seringlah meninjau hati istrimu, hatinya satu dan hanya di isi oleh cinta yang tumpah ruah pada keluarga yang tak pernah lapuk diterjang waktu.

Daerah Papua

Istri patut dihargai dan menyayangi oleh seorang suami setia kepada istrinya karena ada berapa hal yang tidak bisa dilakukan oleh pria atau suami dilakukan oleh istri:

Pertama, ia ketika sudah menjadi istri ia pasti sibuk untuk urusan rumah tangga seperti masak, sapu, cuci pakain, seterika pakain.

Kedua, istri selalu taruhan nyawa saat melahirkan anak dengan apakah ia hidup atau mati ia hanya pasra dan siap terima resiko mati atau hidup saat melahirkan anak yang dihamilinya.

Ketiga, ia tidak pernah kata lelah dan cape, sibuk rumah tangga, urus anak sampaikan urusan keluarga lainnya.

Keempat, ia ketika kekebun pikul noken berat-berat tapi ia tetap dukung anak atau gendong, Menyusui asi anak dari usia baji sampai beranjak remaja dan dewasa. dan lain-lain renungkan dan tambahkan sendiri.


"salam kebahagian buat keluragamu dan semoga setia kepada istrimu"


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"