Pembunuhan Misterius Kembali Terjadi Kepada Yames Kogoya Di Jayapura West Papua - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » Pembunuhan Misterius Kembali Terjadi Kepada Yames Kogoya Di Jayapura West Papua

Pembunuhan Misterius Kembali Terjadi Kepada Yames Kogoya Di Jayapura West Papua

Written By Pasema West Papua on Saturday, September 26, 2015 | 2:35 PM





Korban pembunuhan misterius adalah atas nama YAMES Kogoya


Jayapura-suarapasema.blogspot.com Kembali terjadi Korban pembunuhan misterius  atas nama YAMES Kogoya pada malam hari.  korban atas nama Yames kogoya, Pada pukul 19.00 Waktu Papua Barat, Yames kemudian keluar malam  dari rumah dengan tujuan makan pinang di depan terminal Entrop pada hari kamis tanggal 24 sebtember 2015 di Jayapura Papua.

Orang Papua Dibunuh Diatas Kekayaan Alam yang berlimpah dan di Tanah Leluhurnya sendiri. Orang Papua tak bernilai di mata Negara Indonesia dan dijadikan sebagai Binatang buruan. Tak habisnya tangisan, terikan, serta memintah tolong untuk Genosida yang terjadi atau dilakukan oleh Onum tertentu yaitu oleh Negara Kesatuan Reublik Indonesia yang selalu di kacaukan di Papua  terhadap Bangsa Ras Melanesian West Papua.

Sungguh ironis nasib orang asli Papua mati secaraa misterius dari hari ke hari. Pembunuhan dan pemusnahan Ras Melanesia di Papua Barat terus terjadi. pembunuhan misterius ini dilakukan oleh BIN dan kopasus secara siatemasis, masif dan terstruktur dilakukan beberapa tahun terakhir ini di Papua Barat.

Kali ini yang jadi korban pembunuhan misterius adalah atas nama YAMES Kogoya.

Kornologis kejadian masih simpang siur namun ada beberapa penjelasan yang disampaikan oleh keluarga korban sebagai berikut ;

KORNOLOGIS SINGKAT menurut keluara

Pada hari kamis tanggal 24 sebtember 2015 pada malam hari korban atas nama Yames kogoya, Pada pukul 7.00 WPB malam hari keluar dari rumah dengan tujuan makan pinang di depan terminal Entrop, tetapi korban malam itu belum pulang kembali ke Rumah. terus keluarga berfikir bahwa mungkin dia ketemu teman jadi tidak pulang ke rumah.

Korban belum juga pulang sampai dengan hari ini jumat 25 september 2015, Namun tadi Sore Jumat 25 september 2015, keluarga menemukan mayat di rumah sakit Abepura, Pada saat keluarga terima mayat korban di rumah sakit salah satu anggota KNPB sempat bertanya kepada keluarga tetapi keluarga mengatakan bahwa, kita tidak tahu siapa yang antar mayat kesini ? dan bagimana kejadiannya? diman kejadian pembunuhan ini ?

kami tidak tau baru ketemu mayat dan terima mayat disini kata salah satu keluarga di RS Abepura. karena menurut keluarga kemarin tanggal 24 september 2015 korban dalam keadaan sehat kemudian keluar dari rumah jam 7 malam untuk makan pinang di terminal entrop katanya.

lebih lanjut keluarga mengatakan siapa yang bunuh kami hanya dapat mayat sekarang ini kata keluarga. Mayat Korban untuk sementara untuk ada bawah ke sentani asrama kembu jln naik pos 7.

Demikian informasi tentang pembunuhan misterius di jayapura. (Suara Pasema)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"