Alexander Nekenem Ketua Knpb Manokwari Dan 3 Anģota Masih Di Isolasi Markas Brimob - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » Alexander Nekenem Ketua Knpb Manokwari Dan 3 Anģota Masih Di Isolasi Markas Brimob

Alexander Nekenem Ketua Knpb Manokwari Dan 3 Anģota Masih Di Isolasi Markas Brimob

Written By Admin on Thursday, September 3, 2015 | 12:55 AM


Saat Alexander Nekenem Di Tangkap Dari Aparat Gabungan Polisi dan Brimob Saat Dukungan ULMWP

Ketua KNPB Manokwari Alexander Nekenem saat di tangkap oleh polisi dalam aksi dukung ULMWP menuju MSG Pada tanggal 20 Mei 2015 lalu sampai dengan saat ini 3 setega bulan masih diisolasi di markas brimob. 
Kesehatan dan keamanan mereka tidak menjamin karena akses kujugan keluarga dan kerabat masih tertutup, dan dibatasi oleh brimob. Bukan hanya kujugan keluarga namun penasehat hukum juga tidak diperbolehkan untuk melihat mereka. Alex Nekenem bersama 3 anggota sampai dengan saat ini masih ditahan di Mako Brimob manokwari. 
Sebenarnya mereka Alexander Nekenem, Bersama 3 Anggotanya sudah menjadi tahanan Jaksa namun kenapa mereka masih ditahan di mako birimob? Akses kujungan kunjungan keluarga dan penasehat hukum dibatasi sampai dengan saat ini. Pertanyaan kita adalah mengapa Alexander Nekenem dan 3 anggota kenapa masih ditahan di mako Birimob ? Mereka sudah menjadi tahanan Jaksa berarti harus di pindahkan ke penjara. 

Negara Indonesia katanya Negara Hukum tapi hukum tidak jelas. Kalau Ketua Knpb Manokwari Alexander Nekenem dan anggotanya bersalah segera di hukum kenapa harus ditahan terus di Mako Brimob? Mereka sudah menjadi tahanan jaksa maka sesuai dengan Aturan hukum yang berlaku harus di LP. Maka kami minta kepada polda Papua Barat dan kapolres Manokwari dan jaksa penuntut umum agar:
1. Alexander Nekekenem Ketua KNPB Manokwari dan 3 anggotanya segera pindakan ke LP karena mereka menjadi Tahanan Jaksa.
2. Polda papua barat kapolres manokwari dan jaksa segera adili mereka di pengadilan jika mereka bersalah, jangan tahan mereka terlalu lama di tahana mako brimob.
3. Segera buka akses kujungan keluarga dan penasehat Hukum, bebas kujungi mereka jangan dibatasi seperti teroris.
4. Segera memberikan penjelasan hukum yang jelas terhadap mereka. Mereka bukan teroris kenapa harus diisolasi di maskas brimob. Jika mereka tidak terbukti melanggar hukum segera bebaskan mereka. Suara Pasema




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"