Seorang Ibu Rumah Tangga Ditikam Orang Tak Dikenal OTK Dalam Toko Di Timika Papua - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » Seorang Ibu Rumah Tangga Ditikam Orang Tak Dikenal OTK Dalam Toko Di Timika Papua

Seorang Ibu Rumah Tangga Ditikam Orang Tak Dikenal OTK Dalam Toko Di Timika Papua

Written By Admin on Sunday, August 23, 2015 | 9:48 AM





Timika-SP/antara- 23 Agustus 2015, sekitar pukul 13:37 waktu papua terjadi penikaman oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Toko Swalayan 2000 Jl. Budi Utomo, Kelurahan Inauga Distrik Mimika Baru. 

Menurut cerita yang dihimpun wartawan bahwa, kejadian itu terjadi saat ibu alias korban sedang belanja dalam toko dan tiba-tiba ada orang datang masuk langsung cabut pisau dan ayungkan tangan pada bagian tubuhnya. 

Pertama diayungkan tangannya dibagian kedua lengan tangan kemudian menikam pada bagian ketiak pusatnya jantung si korban dan korban akhirnya Meninggal Dunia dan sedang disemayamkan untuk diotopsi RSUD Mimika di Nawaripi SP4 dalam kondiri Mencekam. 

Setelah itu, korban diantar oleh seorang pemuda asal suku Sunda Warga Timika, menurut keterangan nya orang sudah korban terjatuh ditanah namun masih hidup alias bernafas saya antar karena semua orang disekitar itu hanya lihat korban lalu dibiarkan bigitu saja dan tidak tertolong, tandas orang yang antar korban ini. 

Kejadian ini didepan orang banyak tetapi tidak mau menjelaskan kronologisnya dan pelakunya karena dengan alasan bahwa takut mereka dicurigai. 

Jurnalis KM membenarkan bahwa kejadian ini benar-benar menakjubkan karena siang hari bisa dilakukan penganiayaan hingga menewaskan ibu rumah tangga (IRT) yang tidak tahu apa-apa menjadi Korban dan tidak bisa mengungkapkan pelaku dan kronologis kejadian. 

Menurut sang suami korban Bapak Yance Jitmau, memintah agar kronologis dan para saksi tolong diperjelas dan meminta kepada pihak kepolisian republik Indonesia yang bertugas pihak keluarga korban tidak tutup mulut untuk mengungkapkan pelaku dan kronologis kejadian hingga menewaskan istri saya, tutur Yance Jitmau dengan nada keras Indonesia bunuh kami orang asli Papua (OAP) dengan berbagai cara.

 Suami korban, Yance meminta agar semua orang TKP juga perlu investigasi dan melakukan intelinsi agar pelakunya dapat ditangkap, keluhnya dengan irama sedih. dirilis Kabar Mapega



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"