Kilion Uamang Ditabrak Truk dan Mengalami Luka Kritis Di Timika Papua - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » Kilion Uamang Ditabrak Truk dan Mengalami Luka Kritis Di Timika Papua

Kilion Uamang Ditabrak Truk dan Mengalami Luka Kritis Di Timika Papua

Written By Admin on Sunday, August 2, 2015 | 7:46 AM

Kilion Uamang, Korban Kecelakaan Lalulintas

TIMIKA, Antara/SP-  Kilion Uamang  mengalami luka kritis akibat kecelakaan lalu lintas antara Truk mobil roda empat dengan sepeda Motor yang ia kemudi sehingga mengakibatkan jalan utama Timika ke Kuala Kencana terjadi kemacetan panjang, tabrakan terjadi di jalan  Cenderawasih Satuan Pemukiman II (SP-2), depan perumahan pemerintah daerah kabupaten Timika, desa Timika jaya, Papua, pada sabtu, (01/08/2015) sore.

Truk tersebut, dengan kecepatan yang tinggi  dari arah Timika kota ke SP II, sedangkan  motor yang digunakan oleh Korban dari arah SP II, saat itu Kilion hendak pulang kerumah, korban mulai masuk ke arah rumah di perumahan pemda. Kemudian Trukn arah dari Timika melaju dengan kecepatan tinggi sengkol  motor  korban, akibatnya Kilion, mengalami kepala hancur, kata saksi mata warga setempat.

Pantauan media  online KM, di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) keluarga korban palang jalan guna untuk  pelaku, harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Kilion, saat ini, sedang berobat di rumah sakit Mitra Masyarakat Karitas SP V, dan dikabarkan saat ini masih dalam keadaan kritis. Hasil Sementara pihak rumah sakit menyatakan Kilion dalam keadaan yang kritis kepalanya membentur, maka ia harus berobat dan melakukan operasi, tuturnya

Kondisi pasien kepalanya bagian rahang dan tulang gigi hancur, Akibatnya susah bicara dan belum sadar dan makanpun tidak bisa, dia bisa makan melalui selang, kata dokter dari bagian radiologi, saat menjelaskan keadaan pasien kepada keluarga korban.

Kemudian Pelaku sopir truk orang yang tak ingin menyebut namanya, yang menabrak korban sudah ditangkap dan sementara ditahan Polres  32 Timika untuk pemeriksaan Lebih lanjut.

telah dikabarkan bahwa sampai malam ini, keluarga korban palang jalan dan aparat kepolisian turun langsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin langsung oleh kabag Operasi, Agus Karowa. mereka turun dengan senjata lengkap untuk berjaga dan siaga satu,  Ujarnya. KM/Suara Pasema

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"