Himbauan KNPB Konsulat akan Melaksanakan Aksi 1 September 2015 Mendukung Di PIF - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , , » Himbauan KNPB Konsulat akan Melaksanakan Aksi 1 September 2015 Mendukung Di PIF

Himbauan KNPB Konsulat akan Melaksanakan Aksi 1 September 2015 Mendukung Di PIF

Written By Admin on Sunday, August 30, 2015 | 9:46 AM

 

Manado-Suarapasema.blogspot.comDari Kepala kasat Inteligent Kepolisian Daerah Polresta Manado Tidak Mengisinkan Pemberitahuan/surat Isin Aksi Damai dalam rangka mendukung KTT Pasific Island Forum Oleh Komite Nasional Papua Barat KNPB Konsulat Indonesia pada 30 Agustus 2015 di Manado Sulawesi

Maka KNPB Konsulat akan memediasi Rakyat West Papua untuk dari sorong sampai samarai yang ada di sulawesi Utara untuk hadir dalam dukungan kepada Pasific Island Forum yang akan dilaksanakan pada 7-11 September 2015 di Papua New Guinea.

Kami harga sesuai dengan Undang-undang Undang-Undang Dasar NRI 1945 Menyatakan pada
Pasal 28
Kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan Undang-undang. 
Pasal 28 E
(2) Setiap orang berhak atas kebebasan meyakini kepercayaan, menyatakan pikiran dan sikap, sesuai dengan hati nuraninya.
(3) Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat.

Kepala Intelkam Manado akui Pada Pasal tersebut tetapi tidak dikasih Ijin dengan alasan bahwa kami tolok dengan aasan sekarang ini persiapan Untuk Pemilu pada 9 Desember 2015.
Maka KNPB Konsulat mengundang kepada semua Orang maka itu Kami Badan Pengurus KNPB Konsulat Indonesia Tengah (Media Rakyat) Mengundang kepada BERSOLIDARITAS KAMI Bapak, Ibu, saudara, saudari, baik Aktivis mahasiswa, Aktivis Papua Merdeka, Seluruh Komponen rakyat Papua Barat turut serta ambil bagian dalam Aksi Demo Damai dalam Rangka Mendukung Pembahasan Masalah Papua dalam Forum Konfrensi Tingkat Tinggi KTT- Pasifik Island Forum (PIF) di Port Moresby PNG pada tanggal 7 – 11 September 2015.
Untuk Menuntut Penentuan Nasib Sendiri bagi Bangsa Papua Barat REFERENDUM sekaligus kampanyekan Masalah kami Papua kepada UMAT TUHAN Provinsi Sulawesi Utara untuk Mendoakan Sebagai Ciptaan ALLAH Yang sama di muka Bumi Ini untuk meneruskan masalah kami PAPUA sesuai harapan kami :
Hari/Tanggal : 1 September 2015 dan 7 September 2015
Waktu : 09.00 Selesa
apua Cenderawasih V Bahu Maando Bentuk Aksi Damai : Ibadah dengan
Titik Kumpul : Asrama Mahasiswa
Pada Aksi Dukungannya di asrama Kamasan V Bahu Manado, Di Sulawesi Utara.

Demikian Undangan dan sekaligus Himbauan kepada Kami Semua. Ingat Kami saat ini sedang DIbunuh, Disiksa, Dianiaya, Dibunuh, Diperkosa, Dan Di Rampas Harta kekayaan Milik kami di Tanah Papua dari sorong sampai Merauke, Orang Papua taka ada tempat perlindungan maka itu kami mengundang untuk semua Putra utri di Sulawesi Utara pada 1 September 2015 merupakan Hari Libur dan Wajib Mengikuti Kegiatan untuk Membela kebenaran dan Keadilan serta mendukung kepada Pasific Island Forum. untuk mendukung Kami dengan 3 Agenda :
1. Masalah pelanggaran HAM di Papua Barat
2. Pembentukan Tim atau Misi pencari fakta ke Papua untuk melihat keadaan yang sesungguhnya
3. Mendorong dan mengangkat ISU Self Determination ( hak Penentuan Nasib Sendiri bagi bangsa Papua Barat Ke Dekolonisasi
aksi ini terbuka bagi siapa saja yang punya hati untuk kemanusiaan di Tanah Papua.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"