Dua Sektor KNPB Baliem Mendukung Pertemuan Pasific Islands Forum Di Papua New Guinea - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , » Dua Sektor KNPB Baliem Mendukung Pertemuan Pasific Islands Forum Di Papua New Guinea

Dua Sektor KNPB Baliem Mendukung Pertemuan Pasific Islands Forum Di Papua New Guinea

Written By Admin on Saturday, August 29, 2015 | 11:35 AM


Saat Foto Bersama saat Aksi Doa Dan Dukungan Untuk Kegiatan PIF di PNG Oleh 2 Sektor KNPB 2015
Wamena-suarapasema.blogspot.comPesan yang kami terima dari KNPB NEWS bahwa Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Baliem Wamena Sektor Munak, Ugarime, Bolakme, Tagime, Tagineri dan Poga (MUBTTAP) dan PYRAMIT melakukan aksi dukungan dan Doa bersama rakyat Papua di Tagime. Aksi dukungan dan doa bersama tersebut telah berlangsung pada hari, Jumat 28 Agustus 2015.

Aksi dukungan tersebut dilakukan Oleh Dua Sektor KNPB Baliem dalam Mendukung Pertemuan Pasific Islands Forum Di Papua New Guinea dari tanggal 7-11 September 2015 Mendatang DI Papua New Guinea.
Aksi dukungan KNPB baliem bersama Rakyat tersebut sempat dihadang oleh anggota kepolisian dan Brimob dari Polres Jayawijaya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP RONNY TABA.
Kapolres Bersama Anggota mengunakan 5 (lima) kendaraan diantaranya, 3 buah mobil strada, 1 mobil avansa dan 1 buah mobil dalmas pada pukul 10:00 WPB menghadang rakyat dengan peralatan lengkap, untuk membatalkan kegiatan dukungan doa oleh masyarakt yang ada di tempat kegiatan Tagime.
Sekalipun aparat memblokade kegiatan dukungan tersebut namun situasi ini tidak mematahkan semangat rakyat West Papua yang ada di Wilayah MUBTTAP dan PYRAMID untuk melakukan kegiatan dukungan doa bersama.
Kegiatan dukungan yang di mediasi oleh KNPB BALIEM sektor Mubttap dan pyramid tersebut telah berlangsung aman. Jelasnya. Suara Pasema.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"