Anggota Tentara Nasional Indonesia Aniaya Seorang Warga Papua Di Jayapura Papua - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , » Anggota Tentara Nasional Indonesia Aniaya Seorang Warga Papua Di Jayapura Papua

Anggota Tentara Nasional Indonesia Aniaya Seorang Warga Papua Di Jayapura Papua

Written By Admin on Sunday, August 16, 2015 | 7:51 PM





Waena-Suarapasema.blogspot.com- Anggota TNI pos penjagaan perumnas III Waena menyiksa  Fredi Wenda, salah satu warga di Jayapura. Fredi Wenda Jadi Korban di aniaya oleh tentara Nasional Indonesia (TNI) di Perumnas III Waena, Papua. Penganiayaan ini terjadi pada hari Minggu, 16 Agustus 2015 pukul 08:46 WPB.

Pemukulan terhadap korban yang dilakukan anggota Tentara Indonesia yang berpakaian preman. Salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa, korban Fredi Wenda, melintas di depan pos Tentara Nasional Indonesia (TNI) perumnas III.

Korban Kemudian hendak mau pulang ke rumah lalu anggota yang berada di depan pos penjagaan tersebut memanggil korban lalu dibawa masuk ke pos penjagaan  tersebut, setelah masuk ada komunikasi di dalam Pos tersebut, dan bicara apa belum diketahui? Beberapa menit kemudian korban berusaha mau keluar pulang dari pos Tentara Indonesia tersebut namun ada anggota yang tahan dan pukul korban hingga babak belur.

Korban dan sekitar 6 anggota sempat baku pukul di depan pos. Kemudian salah satu anggota TNI yang berpakian preman mengeluarkan pisau yang ujungnya bengkok lalu diayunkan ke leher korban namun korban menunduk sehingga terjadi sobekan di kepala dan mengeluarkan darah.

Hal ini mengakibatkan korban jatuh di depan pos penjagaan TNI dan melihat hal tersebut, anggota tentara nasional indonesia mau bawah korban ke rumah sakit Bhayangkara namun tidak jadi karena pada saat itu korban ada di depan pos lalu salah satu teman atas nama Cohbabe datang di tempat kejadian dan membawa pulang korban ke Asrama RUSUNAWA, Jayapura Papua Jelasnya. Suara Pasema




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"