Obama, Vanuatu Independence Day for July 30 - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Obama, Vanuatu Independence Day for July 30

Obama, Vanuatu Independence Day for July 30

Written By Papuani on Friday, July 31, 2015 | 7:59 AM







Papua-suarapasema.blogspot.com- Di Website Sermi state.gov Negara Amerika Serikat Presiden Obama Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Negara Vanuatu, pada 30 Juli 2015 Kemarin. Berikut isi ucapan selamat Presiden obama.

Press Statement



John Kerry
Secretary of State
Washington, DC
July 28, 2015

Atas nama Presiden Obama dan rakyat Amerika Serikat, Izinkan saya ucapan selamat hangat kami kepada orang-orang dari Vanuatu pada Hari Kemerdekaan Anda Juli ini 30.

Amerika Serikat dan Vanuatu terus bekerja sama dalam isu-isu global utama setelah hampir 30 tahun hubungan diplomatik dekat. Kami bangga memiliki 59 relawan Peace Corps melayani di Vanuatu, langsung berkontribusi terhadap Vanuatu keberlanjutan ekonomi dan kemajuan di masa depan.

Kami juga senang bahwa kedua negara kami telah membuat melindungi lautan kita dan beradaptasi terhadap dampak iklim mengubah perhatian bersama. Advokasi berapi-api Vanuatu terkait untuk mengatasi tantangan perubahan iklim menginspirasi kita semua untuk bekerja lebih keras, terutama dalam memimpin hingga sesi ke-21 Konferensi Para Pihak Konvensi Kerangka Kerja PBB tentang Perubahan Iklim di Paris akhir tahun ini.

Kekuatan rakyat Vanuatu jelas dalam respon terhadap kerusakan yang disebabkan oleh Topan Pam, dan Amerika Serikat berharap untuk terus membantu upaya ini dan untuk meningkatkan kerjasama secara keseluruhan antara kedua negara kita di tahun-tahun mendatang.

Ketika Anda memperingati Hari Kemerdekaan Anda, tahu bahwa hubungan bilateral kita yang kuat, dan bahwa orang-orang Amerika dan saya mendukung Vanuatu dan ingin rakyatnya perayaan menyenangkan.

Dengan Beberapa Point yang President Obama sampaiakan yaitu Pertama Ucapan Selamat, Ada Kerjasama, di bidang Ekonomi, Kemanan, mengundang Vanuatu untuk hadir di hari Perubahan Iklim di Paris di akhir tahun ini. Obama berjanji akan negara terus akan membantu paska kerusakan akibat topan Pam Lalu Di Vanuatu. dan Kalimat Terakhir ia Mengucapkan selamat kepada masyarakat agar perayaan hari ini menyenangkan..
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"