Kami Aktivis Papua Merdeka Mendukung Elit Politik Papua Untuk Korupsi Uang NKRI - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » » Kami Aktivis Papua Merdeka Mendukung Elit Politik Papua Untuk Korupsi Uang NKRI

Kami Aktivis Papua Merdeka Mendukung Elit Politik Papua Untuk Korupsi Uang NKRI

Written By Admin on Thursday, July 9, 2015 | 7:12 AM

Nesta Suhuniap Sekjen KNPB

Jayapura-Suarapasema.blogspot.com-Kami Mendukung Penuh Elit Politik Papua, Bupati Wali Kota dan Gubernur Anggota DPR serta skapede birokrasi NKRI korupsi, karena uang miliyaran rupia mengalir ke papua bukan permintaan rakyat Papua. Siapa suru pemerintah pusat kasih uang ke papua?
Kesalahan terletak pada jakarta terus memaksakan kehendaknya untuk membuat kebijakan di papua tanpa mempertimbagkan permintaan dan usulan rakyat papua. Maka sebagai aktivis Papua merdeka mendukung korupsi dilakukan oleh pejabat.
Yang diminta Rakyat Papua bukan uang banyak pembangunan dan kesejahtran namun orang papua ingin hak polik untuk merdeka didegar dan memberikan Referendum sebagai solusi demokratis bagi rakyat papua menentukan nasib masa depan bangsa papua.
Dengan demikian dari pada pemeritah pusat buang-buang anggaran bikin boros Negara kami usulkan JOKOWI memberikan Referendum di Papua.
Sebab program sebagus apa pun dengan uang milyaran Rupiah tidak pernah pemerintah berhasil membagun dan sejahtrakan rakyat papua namun yang akan terjadi adalah pelanggaran HAM akan bertambah.
Jokowi juga lebih baik hetikan program investai asing untuk mengelolah sumber daya alam di papua, karena investor asing yang datang di papua tidak akan pernah memberikan dampak postif bagi rakyat papua yang merupakan pemilik tanah dan wilayah. Mala yang akan terjadi adalah rakyat pemilik tanah akan jadi korban oleh aparat TNI/POLI untuk mengamankan saham asing.
Jokowi hentikan semua kebijakan politik kotor jokowi di papua. Karena rakyat papua sudah kembali ke habitatnya atau ke rumah melanesia MSG.
Persoalan papua Tidak lagi persoalana orang melayu di jakarta dan ras melanesia di papua tetapi menjadi persoalan regional melanesia atau menjadi masalah bersama dari sorong Papua Bsrat sampai ke Fiji. Tidak lama west akan menetap di rumah MSG dan akan mengusir melido keluar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"