Asrama Mahasiswa Papua Tomohon, Mengalami Kerusakan Para. Diharapkan Ada Respon Pemerintah Papua. - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » » Asrama Mahasiswa Papua Tomohon, Mengalami Kerusakan Para. Diharapkan Ada Respon Pemerintah Papua.

Asrama Mahasiswa Papua Tomohon, Mengalami Kerusakan Para. Diharapkan Ada Respon Pemerintah Papua.

Written By Admin on Sunday, July 5, 2015 | 7:18 AM


Sedang Pegang Sebagian Seng Yang Terbongkar.
Tomohon-Suarapasema.blogspot.com-5-7-2015, Asrama Mahasiswa Papua Di Kamasan VIII, Kelurahan Talete II, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.  Mengalami Nasib Buruk Akibat Rusaknya Pasilitas Bangunan Akibat Tiupan Angin keras yang terus dan Berturut-turut dari tanggal 29 Juni 2015 – 5 Juli 2015 tak berhenti-henti membuat pasilitas aset pemerintah Provinsi Papua Rusak Para dan sangat Dirihatinkan.

Dari hasil Pemantau Media Kerusakan Ini Rusak karena Rumahnya terletak di arah ketinggian Bukit Inspirasi yang dibangun Pemerintah Provinsi Papua Tahun 2010 lalu dan Di resmikan Pemerintah Provinsi Papua pada tahun 2010 ini akhirnya mengalami Kerusakan Para pada aset bangunan Seng Rusak Parah dari 3 Bagian Kamar Semua Terbongkar Dan Mengalami Kerusakan juga Pada Pintu dan  Jendela.

Saat Media Suarapasema.blogspot.com-wawancara dengan Pennghuni Asrama dan Diwakili Ketua Asrama dan Teman-teman Penghuni Asrama Kamasan VIII Tomohon Oleh Daud Kossay Menyapaikan bahwa saya dan teman-teman saat ini mengalami nasib buruk yang tidak bisa dan mampu untuk Menangani Kerusakan Pasilitas Asrama Diantaranya Seng Di beberapa Kamar no 16, 17 dan 30 serta Seng Aula dan Beberapa Pintu dan Jendela Juga mengalami Rusak para.
Maka Kami yang melakukan Aktivitas Perkuliahan Sangatlah terganggu karena berpikir 2 Kali Lipat untuk mengatasi hal ini. Oleh sebab itu harapan kami pemerintah Provinsi Papua Cepat Tanggapi dan Mengatasi hal ini. Karena dikawatirkan akan terus terjadi kerusakan dan menyebar ke beberapa kamar lain sebab tak ada tanda-tanda akan berhanti Anginnya.

Tambahnya Dari Anggota Penguni Asrama Sangat menghawatirkan terjadi hujan. Maka Hujan bisa Rusak semua pasilitas seperti Plapon atau Tribleks serta Alat-alat milik Kami bisa Rusak. Maka kami Mohon kepada pemerintah Provinsi Papua untuk Membantu kami mengatasi Masalah Kerusakan yang  tanpa diduga yang dialami Mahasiswa Papua Asrama Kamasan VIII Kelurahan Talete II Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara. Inbuhnya Daud.

Ketika Kami Wawancara Denga Agustinus Kanggoro Selaku Ketua Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua Di Kota Studi Tomohon, Menambahkan Bahwa kami mengalami musibah yang tanpa menduga akan terjadi kerusakan separa ini terjadi Maka itu kami sangat mengharapan kepada pemerintah untuk secepatnya mungkin untuk membantu menyelesaiakan masalah ini, Jelasnya Daud

Ketika Kami Wawancara Dengan Agustinus Kanggoro Selaku Ketua Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua Di Kota Studi Tomohon, Menambahkan Bahwa kami mengalami musibah yang tanpa menduga akan terjadi kerusakan separa ini. Maka itu kami sangat mengharapan kepada pemerintah untuk secepatnya untuk membantu Rehabilitasi masalah yang sedang Dialami, Jelasnya.


Maka penghuni Asrama juga Mengharapakan hal yang sama kepada pihak Pemerintah terkait Untuk bisa membatu Mahasiswa menangani Masalah ini secepatnya, sebelum hari Hujan dan dalam Waktu Dekat ini dan diharapkan ada tanggapan dan tindakan dari Pemerintah Guna Mengatasi kerusakannya. (Suara Pasema/Lokon).



Berikut Foto-foto sebagain yang sudah kami Ambil pada Hari Sabtu, 4 Juni 2015














Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"