Sulut Melaksanakan Doa Syukur ULMWP Sebagai Observer Dan Doakan Ketua Umum KNPB Konsulat - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Sulut Melaksanakan Doa Syukur ULMWP Sebagai Observer Dan Doakan Ketua Umum KNPB Konsulat

Sulut Melaksanakan Doa Syukur ULMWP Sebagai Observer Dan Doakan Ketua Umum KNPB Konsulat

Written By Admin on Sunday, June 28, 2015 | 7:17 AM



Saat Doa Bersama Di Depan Asrama Papua Kamasan VIII Tomohon. 


Tomohon-Suarapasema.blogspot.com- Mahasiswa Papua Melaksanakan Doa Syukur Untuk West Papua bisa Kembali Kepada Saudara Kandung Melalui ULMWP Sebagai Observer atau Pengamat di Melanesian Spearhead Group (MSG) Demi Penyelesaian Masalah Di Tanah West Papua Dan Mendoakan Ketua KNPB Konsulat Indonesia Tengah, Hiskia Meage. Hiskia Meage yang merupakan sebagai Orang Tua Dari Semua Orang Papua yang ada di Sulawesi Utara, Maka Semua Mahasiswa turut hadir dan Mengambil Bagian Dalam Kegaitan ini. Dan kegiatab ini Dihadiri Oleh 52 Orang yang ada di Sulawesi Utara pada hari Minggu 28 Juni 2015.

Dalam Kegiatan Tersebut Disi dengan Mendoakan Ketua Umum KNPB Konsulat Indonesia Tengah,  Hiskia Meage. Dalam Kegiatan Doa Tersebut Mahasiswa Melaksanakan Acara Barapen sebagai Budaya atau Khas Orang Asli Papua. Dengan 1 Ekor Babi, serta Betatas, Ubi Kayu dan Sayur-sayuran. 

Dari Pemantauan Media Suarapasema.blogspot.com, Sebelum melakukan Penembakan pada babi Hidup dengan menggunakan Panah dan Busur yang biasa dipakai Khusus Untuk Melakukan Penembahkan pada hewan tersebut dilakukan Oleh Hambah Tuhan Yang telah dipercayakan P. Lokon.
P. Lokon Dia Merupakan yang sudah di percayakan untuk di Doakan kepada Hiskia Meage dan Doa Syukur serta semua kegiaatan yang akan di laksanakan. Sesudah itu P. Lokon Melaksanakan Pemanahan pada babi hidup tersebut.

Dalam Kegiatan ini di Mulai dari Pagi hari hingga Sore Jam 16.00 Selesai, dengan Doa Syukur West Papua Melalui ULMWP Kembali Kepada Saudara-saudara Kandung di Melanesian Spearhead Group (MSG) Sehingga Melaksanakan Doa bersama, tersebut mendoakan kepada:
1.  Para Pemimpin-pemimpin MSG yang mana telah terima Aplikasi ULMWP sebagai Wadah Persatuan dan utusan yang sudah dipercayakan Oleh Orang-Orang Melanesia di West Papua.
2. Semua Pemimpin-pemimpin ULMWP, Pejuag Diploamat Luar Negeri, Semua Wadah Pergerakan yang ada di Di Tanah Air seluruh Wialayah Tanah Papua, Di Indonesia Tengah dan Se Jawa-Bali. 
3. Mendoakan kepada semua Mahasiswa Papua Yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo, Makassar dan Se Jawa-Bali agar ada dalam Perlindungan Tuhan Allah Bapa, Yesus dan Roh Kudus.
4. Dalam Doanya juga Medoakan secara Khusus kepada Hiskia Meaga yang merupakan Orang tua Bagi Orang Papua yang ada di Sulawesi Utara. Agar Selalu Sehat, Kuat dalam perlindungan, dan Penyertaan Tuhan.

Kemudian Doa tersebut Di Pimpin Oleh P. Lokon, Yang merupakan Hambah Tuhan yang telah di Percayakan Untuk Di Doakan. P. Lokon Pimpin Doa dengan Kepercayaan Agama Kristen Protestan, serta semua Orang yang hadir di Ikuti dengan mendoakan berdasarkan Agama atau Kepercayaan yang Dianut Masing-masing berdasarkan Pokok Doa yang sudah di bacakan oleh Hamba Tuhan yang telah dipercayakan diatas ini. Dan Untuk Sambutan-Sambutan Baca Disini. (Suara Pasema).


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"