Mahasiswa Papua Di Sulut Mengikuti Pelatihan Jurnalist - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Mahasiswa Papua Di Sulut Mengikuti Pelatihan Jurnalist

Mahasiswa Papua Di Sulut Mengikuti Pelatihan Jurnalist

Written By Admin on Friday, June 19, 2015 | 6:37 AM


Mahasiswa Papua Di Sulut Mengikuti Pelatihan Jurnalis 

Manado-Suarapasema.blogspot.com- Mahasiswa Papua di Sulut mengikuti Pelatihan Jurnalist dan Peluncuran Komunitas “IKATAN PAPUA”.  Saat Pelatihan ini dihadiri oleh 71 Orang dari Gabungan Pelajar, mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Papua di Indonesia Tengah. Kegiatan ini  di Selenggarakan  Aula asrama Kamasan VIII Tomohon, Kelurahan Talete II, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tmohon. (19/6/2015.


Hari ini Seluruh Peserta yang hadir saat pelatihan dari beberapa kota studi yang ada di sulawesi Utara, di Antaranya, Manado, Tomohon, dan Tondano, hasil pemantauan media suarapasema.blogspot.com, Peserta disambut dan menerima Materi  yang diberikan oleh Wensi Fatubun dengan  sangat Baik.
Ketika Media Suarapasema.blogspot.com, wawancara dengan salah satu peserta Yotam Balingga mengatakan bahwa “ kami sangat Bangga dan senang karena Materi dan Pelatihan Seperti ini kami belum pernah terima sebelumnya dan tidak mengerti, tetapi Puji Tuhan atas Baik hati tanpa kami berikan Upah apapun tetapi Kaka Kami bisa Berikan pelatihan kepada kami. 
Melalui pelatihan materi yang diberikan kepada kami sehingga bisa mengetahui cara penulisan, Etika, dan  Elemen-elemen Jurnalist.
Pelatihan Materi Jurnalist,  ini salah satu Materi yang sangat bermanfaat dan sangat berguna bagiku, Ujar Yotam, ketika diwawancarai Suara Pasema.






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"