Indonesia mengatakan akan membantu mengembangkan Melanesia Dengan Ekonomi Dan Pembangunan - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , » Indonesia mengatakan akan membantu mengembangkan Melanesia Dengan Ekonomi Dan Pembangunan

Indonesia mengatakan akan membantu mengembangkan Melanesia Dengan Ekonomi Dan Pembangunan

Written By Admin on Tuesday, June 30, 2015 | 12:07 AM


Indonesia Bergabung Ke MSG dengan Money Politic Dan Papua Ke MSG Karena Ideologi Melanesia


Indonesia-Suarapasema.blospot.com-Pemerintah Indonesia mengatakan berharap untuk memberikan kontribusi positif terhadap tantangan ekonomi dan pembangunan di Melanesia.

Pemerintah Indonesia mengatakan berharap untuk memberikan kontribusi positif terhadap tantangan ekonomi dan pembangunan di Melanesia.
Para pemimpin MSG yang meliputi Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Vanuatu dan Kaledonia Baru Kanaks dari ditinggikan status Indonesia dari pengamat mengaitkan anggota di MSG Pemimpin KTT diselenggarakan di Honiara pekan ini.
Seorang juru bicara dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Canberra Sade Bimantara mengatakan Koroi Hawkins keanggotaan asosiasi adalah langkah positif untuk Melanesia.
SADE Bimantara: Kami percaya bahwa kita dapat berkontribusi untuk MSG. menambah nilai itu dan juga untuk meningkatkan konektivitas antara orang-orang di Asia Pasifik dengan mereka keturunan Melanesia di Melanesia.
KOROI HAWKINS: Dan keputusan lain adalah untuk memberikan status pengamat untuk Gerakan Amerika Pembebasan Papua Barat apa reaksi di Indonesia itu?
SB: Yah aku tidak bisa, saya tidak punya komentar pada mereka status pengamat organisasi.
KH: Delegasi Anda di Honiara telah merilis pernyataan dalam menanggapi pidato penerimaan yang ULMWP yang mengatakan bahwa mereka mengakui pilihan para pemimpin MSG. Namun mereka tidak percaya semacam apa yang ULMWP singkatan. Apakah itu sesuai dengan apa yang Anda dapatkan dari kedutaan atau untuk Indonesia?
SB: Ya, ya saya pikir yang konsisten apa yang telah dirilis oleh delegasi kami. Tentu saja keputusan itu adalah keputusan dari pemimpin MSG dan Anda tahu kami siap untuk bekerja sama dengan semua anggota MSG.
KH: Dan ini semua membawa ke cahaya alasan bahwa ULMWP telah meminta status pengamat adalah dugaan banyak pelanggaran hak asasi manusia terhadap rakyat Papua Barat. Lagi delegasi Anda di Honiara telah menolak tuduhan tersebut. Apakah itu posisi yang sama dari komisi tinggi?
SB: Yah aku tidak bisa mengomentari tuduhan bahwa saya tidak tahu apa yang sedang diduga, pertama-tama. Dan bagi mereka tuduhan pelanggaran hak asasi manusia atau dugaan lain, kita bekerja pada pada kasus per kasus. Jika ini adalah masalah kriminal tentu ini akan diselidiki oleh polisi dan pihak yang berwenang di Indonesia. Yang telah dilakukan di masa lalu dan terus pergi ke masa depan. Kami mengambil dugaan pelanggaran Hak Asasi Manusia dan kegiatan kriminal lainnya di Papua, Papua Barat atau provinsi lain di Indonesia sangat serius.
KH: Sekarang MSG telah diberikan Indonesia Status anggota asosiasi. Apa yang sebenarnya artinya?
SB: Ini berarti bahwa kita sekarang dalam posisi untuk lebih dekat terlibat dengan organisasi. Ke depan kami bertujuan untuk menambah nilai lebih bagi organisasi dan juga untuk memperluas hubungan antara masyarakat dan pemerintah masyarakat dan juga memperdalam hubungan ekonomi dan kerja sama pembangunan untuk kedua kemakmuran rakyat dalam MSG dan Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"