Indonesia mengatakan akan membantu mengembangkan Melanesia - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » » Indonesia mengatakan akan membantu mengembangkan Melanesia

Indonesia mengatakan akan membantu mengembangkan Melanesia

Written By Pasema West Papua on Friday, June 26, 2015 | 7:45 PM



Pasifik-suarapasema.blogspot.com-Pemerintah Indonesia mengatakan berharap untuk memberikan kontribusi positif terhadap tantangan ekonomi dan pembangunan di Melanesia

Para pemimpin MSG, yang meliputi Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Vanuatu dan Kanaks dari Kaledonia Baru, ditinggikan status Indonesia dari pengamat mengaitkan anggota di baru-baru ini MSG Pemimpin KTT di juru bicara Honiara.

Dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Canberra, Sade Bimantara, mengatakan keanggotaan asosiasi adalah langkah positif untuk Melanesia. "Kami percaya bahwa kita dapat berkontribusi untuk MSG. Tambahkan nilai untuk itu dan juga untuk meningkatkan konektivitas antara orang-orang di Asia Pasifik dengan mereka keturunan Melanesia di Indonesia.

 "kata Mr Bimantara negaranya lebih dari 250 juta orang Indonesia adalah pasar yang belum dimanfaatkan yang memperluas kekuatan perdagangan ketinggian MSG.Indonesia untuk mengasosiasikan anggota melihat tawaran oleh Gerakan Pembebasan Inggris untuk Papua Barat untuk keanggotaan MSG penuh ditolak, meskipun kelompok telah diberikan status pengamat sebagai mitra pembangunan yang mewakili kesejahteraan masyarakat Melanesia yang tinggal di luar. (Suara Pasema)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"