Ketua Hiskia (KNPB) Ditahan di Polres Tomohon. dan di Interogasi. - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , , » Ketua Hiskia (KNPB) Ditahan di Polres Tomohon. dan di Interogasi.

Ketua Hiskia (KNPB) Ditahan di Polres Tomohon. dan di Interogasi.

Written By Pasema West Papua on Wednesday, May 20, 2015 | 8:43 PM

Ketua KNPB Konsulat Indonesia Tengah 

Tomohon--SuaraPasema.blogspot.com-- AParat Kepolisisan Negara Republik Indonesia Polres Tomohon Telah Menangkap Ketua KNPB Konsulat Indonesia Tengah, Hiskia Meage, Oleh Inteljen Polres Tomhon. Hari Kamis 21 Mei 2015, Jam 08.30 wita.

ketika suara Pasema diatanyakan alas kenapa bisa ditangakap dan kata hiskia Alasana Penangkapan Ketua KNPB Konsulat Indonesia Tengah Tersebut hanya karena pake pakaian KNPB saat dari man ditangkap dengan mengintrogasi dengan Kata-kata yang ado ke Tomohon untuk melakukan kegiatan Mendukung ULMWP dan Juga Membuka Ruang Bagi Wartawan asing masuk Di Papua. Teapi Mereka tangkap dengan Beretika dan bermartabat. Saat Menangkap Hiskia meage mereka mengatakan bahwa " Kau itu orang Pendang, Kami ini orang Minahasa asli, Jangan bikin tau-tau, karena organisasi KNPB itu sudah larang, tidak boleh lagi ada disini.

Sampai saat ini hiskia Meage sedang di tahan di Polres tomohon, mereka bilang kita tahan hanya karena pakaian dan juga Untuk Mengambil data, sesuai intruksi Presiden. dan sebentar mereka bilang kami akan Proses peyelidikan sehingga kami sedang menunggu. kami juga sedang menunggu Mahasiswa Papua Dari Kota Studi Manado dan Tondano, Untuk di Tomohon sudah di Polres semua. maka itu kami mohon kepada semua teman-teman bisa hadir cepat
. (Suara Pasema).

Share this article :

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan anda
jangan lupa komentarnya, admin minta berkunjung di blog ini tolong tinggalkan jejak atau komentar sebagai seorang yang baik

Thank you for your visit
     Do not forget his comments, admin request to visit this blog please leave a trail or comment as a good person

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"