Jokowi Ke Papua, KNPB Himbau Rakyat Fokus Masuk MSG - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , , » Jokowi Ke Papua, KNPB Himbau Rakyat Fokus Masuk MSG

Jokowi Ke Papua, KNPB Himbau Rakyat Fokus Masuk MSG

Written By Admin on Friday, May 8, 2015 | 4:03 AM

SuaraPasema.blogspot.com, Himbauan KNPB Pusat. Diharapkan kepada Rakyat Bangsa Melanesia, Di West Papua Untuk mengambil bagian dalam bentuk dukungan doa bagi Negara-Negara Fasifik yang akan dibicarakan persoalan west papua dalam rangka pertemuan Melanesia Spearhead Group (MSG), pada 21 Mei 2015, di Kepulauan Salomon Island, Kota Honihara. 

dalam Menuju Ke Anggotaan Melanesian Spearhead Group ini Banyak Cara untuk menggagalkan Rakyat West Papua Masuk Keanggotaannya, yang dilakukan indonesia dalam bebabagai bentuk Usaha hubungan diplomasi Indonesia yaitu sering memunafikkan terhadap Negara-negara Melanesian atas persoalan West Papua masuk dalam anggota penuh Melanesian Spearhead Group (MSG).
Maka Berikut Ini Himbauan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Pusat kepada Rakyat west Papua Untuk Tetap Fokus Kepada Kita masuk keanggotaan MSG.
1).Tour Jokowi ke Papua dan PNG adalah suatu bentuk “diplomasi munafik” yang lain omongan dengan kenyataan. Seribu alasan sudah selalu dan akan dipakai untuk menolak perjuangan kemerdekaan West Papua. Tujuannya agar negara-negara Melanesia Spearhead Group (MSG) ikut menjadi dan menerapkan diplomasi munafik indoesia terhadap rakyat West Papua. Buktinya, di berbagai pertemuan internasional, Jokowi telah gemar menggadai atau menjual West Papua pada investor (kapitalis global) untuk terus mengekploitasi Sumber Daya Alam kita. Bukti kenyataanya, setiap hari militer Indonesia (TNI dan Polri) memenuhi dan mencengkram tanah dan orang Papua, dimana pembunuhan terjadi tiada henti di setiap Daerah.
2). Kami himbau rakyat West Papua tidak mudah terpengaruhi dengan segala upaya penjajah untuk mengalihkan perhatian perjuangan Rakyat West Papua untuk menemukan statusnya dalam pertemuan penentuan keanggotaan ULMWP pada 21 Mei 2015 mendatang, yang akan dilaksanakan oleh para kementerian luar negeri MSG.
3). Kami himbau rakyat menyikapi kedatangan Jokowi sebagai bukti Penjajah yang mulai kalang kabut akibat kemajuan perjuangan Papua Merdeka yang terus terjadi.
4). Maka rakyat West Papua segera meningkatkan aksi dan doa agar West Papua diterima menjadi anggota MSG, dan agar diplomasi suap yang dipakai para penjajah dapat digagalkan dalam kehendak Tuhan dan Rakyat Melanesia.
                                                                   
                                                                                                    Port Numbay, 7 Mei 2015


                                                                                                   Victor Yeimo
                                                                                                                                    Ketua Umum KNPB
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"