DI MANAKAH KEADILAN? - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » » DI MANAKAH KEADILAN?

DI MANAKAH KEADILAN?

Written By Admin on Sunday, May 31, 2015 | 1:02 PM









Renungan-Suarapasema.blogspot.com- Yahukimo dan Paniai telah melaporkan kasus pembunuhan Dan Penembakan Terhadap Rakyat Sipil dan Siswa SMA Kepada Polisi dan Komnas HAM Indonesia, tetapi malah dibiarkan bagitu saja dan Pelak. Susah untuk terungkap, sampai Saat ini belum ada Pelakunya, dan Saling baku tuduh antara TNI Dan POLRI Dan tak ada pihak yang mengaku sebagai pelakunya. Padahal sudah jelas penembak rakyat sipil dan siswa SMA adalah aparat Kemanan Negara Republik Indonesia namun. TPNPB Yang tak bersalah Aparat selalu dituduh ke mereka yang bersalah.

Di dunia ini sering terjadi ketidakadilan. Alkitab pun mencatat banyak orang yang mengalami ketidakadilan. Yusuf diperlakukan tidak adil oleh saudara-saudaranya yang iri hati (Kej. 37) dan oleh istri Potifar (Kej. 39). Pada puncaknya, ketidakadilan tak terperikan ditimpakan pada Kristus Yesus. Dia dijatuhi hukuman mati melalui dusta dan pengadilan yang tidak sah. Pilatus yang mengadili-Nya tidak berani membela kebenaran (Yoh. 18:38-40).
Syukurlah, Tuhan itu Mahaadil. Pemazmur bersyukur atas keadilan Tuhan (ay. 18). Nabi Yesaya menyatakan bahwa orang yang menanti-nantikan keadilan Tuhan akan diberkati (Yes. 30:18). Tuhan mendorong kita untuk memikirkan keadilan dan berlaku adil, terutama kepada mereka yang lemah (Fil. 4:8; Mi. 6:8; Kol. 4:1). 

Bisa jadi saat ini kita sedang diperlakukan tidak adil. Nah, kepada siapa lagi kita akan berseru dan meminta pertolongan kalau bukan dari Tuhan? Marilah kita bertekun menantikan waktu Tuhan menyatakan keadilan-Nya. Seperti nyanyian pemazmur, “Aku tahu bahwa Tuhan akan memberi keadilan kepada orang tertindas, dan membela perkara orang miskin” (Mzm. 140:13).
MESKIPUN DI DUNIA BANYAK TERJADI KETIDAKADILAN,

PADA AKHIRNYA KEADILAN TUHAN YANG BERJAYA

Oleh: SuaranPasema/Lokon
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"