Berita Duka Nasional West Papua, Berasal Dari Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Selamat Jalan Kawan Seperjuangan - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , , , , » Berita Duka Nasional West Papua, Berasal Dari Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Selamat Jalan Kawan Seperjuangan

Berita Duka Nasional West Papua, Berasal Dari Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Selamat Jalan Kawan Seperjuangan

Written By Admin on Saturday, May 9, 2015 | 9:15 PM


















KNPB--Suarapasema.blogspot.com-- Berita Duka Nasional Berasal Dari Komite Nasional Papua Barat  (KNPB)  ditunjukan kepada seluruh Pengurus KNPB Pusat, pengurus KNPB wilayah dan KNPB Konsulat, seluruh anggota KNPB Se-tanah Papua dan simpatisan KNPB Se-Tanah Papua.

Telah di Panggil Pulang ke Rumah Bapa di Surga : Saudara, Teman, Sahabat, Om, Kakak, Ade, dan  Rekan Seperjuangan kami untuk West Papua, Atas Nama : TONY KOBAK, Telah menghembuskan Napas terakhir pada 9 Mei 2015, di Sentani, West Papua. Tony Kobak adalah salah satu Pengurus KNPB Pusat Bidang Pendidikan Politik (dikpol). Kawan kita meninggal karena sakit yang diderita.
Tony Kobak sudah mengabdikan seluruh hidupnya bagi aktivitas perjuangan Papua Merdeka. Ia terlibat memimpin dan mengkoordinir aksi-aksi damai melawan kolonialisme Indonesia di Wamena, Yahukimo, Jayapura dan berbagai daerah. Almarhum juga, seperti yang lain, juga penuh dedikasi dan spirit dalam perjuangan Papua Merdeka.

Badan Pengurus Pusat, Wilayah dan Konsulat merasa kehilangan dan berduka sedalam-dalamnya bagi sang patriot revolusi Papua Barat.

"Kawanku, hari-hari hidup kita di jalan-jalan revolusi itu akan kami kenang sepanjang masa. Tony Kobak alias Semut Merah, nama dan julukan-julukan itu akan terpatri di sanubari kami. Berat rasanya melepas engkau pergi. Kami yang tersisa, akan terus berada pada jalur ini, dan Allah pencipta bangsa kita semoga menyambutmu dalam tentram dan damai disana"
Selamat jalan kawanku, dari kami kawan-kawanmu! KNPB..

Selanjutnya KNPB Konsulat Menghimbau Kepada Seluruh Solidaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat West Papua Di Indonesia Tengah ( Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, Provinsi Sulawesi Selatan), Untuk Melaksanakan Duka Nasianal di Masing-masing Provinsi, Sesuai Intruksi KNPB Pusat dengan sesuai Situasi dan kondisi masing-masing Mulai Hari Ini 10 Mei 2015, sampai Penutupan duka Secara Nasional Selesai. 

Dan Untuk Daerah Kota Studi Sulawesi Utara akan Melaksanakan kedukaan atas kepergiaan ke Rumah Bapa Di Sorga.  
Tempat : Sekertariat KNPB Konsulat Indonesia Tengah, Di Asrama Mahasiswa Papua Kamasan VIII, Tomohon.
Alamat  : Jalan Manado - Tondano, Lingkungan 3, Kelurahan Talete II, Kecamatan Tomohon Tengah, Di  Kota Tomohon.

Demikian Himbauan KNPB Konsulat Indonesia Tengah, Atas Kebersamaannya Kami sampaikan terima kasih..

"Salam Revolusi "Kita Harus Mengakhiri"

Tdd

Hiskia Meage
Ketua Umum KNPB Konsulat



Share this article :

1 comment:

Terima Kasih atas kunjungan anda
jangan lupa komentarnya, admin minta berkunjung di blog ini tolong tinggalkan jejak atau komentar sebagai seorang yang baik

Thank you for your visit
     Do not forget his comments, admin request to visit this blog please leave a trail or comment as a good person

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"