AMP Yogyakarta News: Aparat Kepolisian Republik Indonesia Mengepung Asrama Kamasan I Yogyakarta - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , , » AMP Yogyakarta News: Aparat Kepolisian Republik Indonesia Mengepung Asrama Kamasan I Yogyakarta

AMP Yogyakarta News: Aparat Kepolisian Republik Indonesia Mengepung Asrama Kamasan I Yogyakarta

Written By Admin on Thursday, May 28, 2015 | 10:16 PM

Kepolisian Kembali datang di Asrama Kamasan I Yogyakarta (29/5/2015)


AMP: SuaraPasema.blogspot.com-Aliansi Mahasiswa Papua Sesuai Seruan Mimbar Bebas Pada Kemarin Hari Kamis 28 Mei setelah aparat Kepolisian datang di Asrama Kamasan Tanpa Alasan yang Jelas Sehingga tidak melaksanakan aksi Kemarin.
 Hari ini 29 Mei 2015 AMP Melakukan Aksi sesuai Tema : Seruan Mimbar Bebas, Mengutuk Tindakan Militer Indonesia Dan buka Ruag Demokrasi Diatas Tanah West Papua, Namun Aparat Gabungan Polisi dan Brimob datang Mengepung Asrama Kamasan I Yogyakarta. (Baca Tanpa Alasan Jelas, Ratusan Brimob Penuhi Asrama Kamasan I Yogyakarta)
Pada Jumat, 29 Mei 2015, pukul 08:32 pagi, asrama Kamasan I Yogyakarta, di Jl. Kusumanegara didatangi gabungan polisi dan Brimob.
Mereka datang dengan Kekuatan Penuh yaitu 3 truk, dan 1 truk untuk tahanan, 2 mobil kepolisian, 10 motor kepolisian diparkir sebagian di depan asrama. Sebagian lagi diparkir di beberapa titik jalan di samping kiri dan kanan asrama, seperti mengepung. Ratusan personil juga bergerak menyebar, di depan dan sekeliling asrama.
Rencana mimbar bebas singkat pagi ini namun Polisi dan Brimob pagi ini dengan kekuatan penuh datangi asrama tanpa alasan yang jelas. Melihat Kami Melihat juga, hal yang sama dilakukan oleh Polisi dan Brimob kemarin, Kamis, 28 Mei 2015. Polisi dan Brimob dengan kekuatan besar datangi asrama tanpa alasan yang jelas dan kemarin AMP tidak melakukan aksi atau kegiatan apa pun.

Pada pukul 11:07 WIB, Polisi dan Brimob semakin bertambah banyak, hingga menjaga di depan pintu utama Arama Kamasan I Yogyakarta. Mobil Truk, Mobil truk tahanan, Mobil kepolisian, Motor2 kepolisian semkain bertambah banyak.
Situasi sangat tegang, masa sedang melakukan persiapan aksi mimbar bebas, yang berencana hanya dilakukan hanya sekitar 20 atau 15 menit, tetapi kekuatan militer Indonesia sudah siaga satu di depan asrama. Selanjutnya akan Menyusul Jelas AMP Yogyakarta. (Suarapa Pasema/Lokon)



Berikut Fotonya: 







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"