PNG Union For Free West Papua Resmi Peluncuran Kantor Kemerdekaan Papua Barat Di Granville Motel. Port Moresby - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , , , » PNG Union For Free West Papua Resmi Peluncuran Kantor Kemerdekaan Papua Barat Di Granville Motel. Port Moresby

PNG Union For Free West Papua Resmi Peluncuran Kantor Kemerdekaan Papua Barat Di Granville Motel. Port Moresby

Written By Admin on Thursday, April 2, 2015 | 4:47 PM

PNG Union For Free West Papua Resmi Peluncuran Kantor Kampanye Kemerdekaan Papua Barat Di Granville Motel. Port Moresby Pada Jumat 3 April 2015, di PNG.

PNG Union For Free West Papua Resmi Peluncuran Kantor Kampanye Kemerdekaan Papua Barat Di Granville Motel. Port Moresby Pada Jumat 3 April 2015, di PNG.

PNG-Suarapasema.blogspot.com- MITRA DENGAN Melanesia (PARTNERS WITH MELANESIA INC) Adalah organisasi payung induk dan memimpin LSM di Papua Nugini yang menyediakan meja Sekretariat PNG UNION Kebebasan PAPUA BARAT di negara ini. 


Direktur Eksekutif Bapak Kenn Mondiai dan staf senang untuk tahap peluncuran untuk barat gratis kampanye Papua dan sedang mempersiapkan untuk acara pada 03 April 2015 Ini Hari dari Jam 13.00 Jam 16.00 Waktu Papua New Guinea. 

Mr.Mondiai mengumumkan bahwa di bawah salah satu program sektor yang pada dasarnya untuk melindungi pelanggaran Hak Asasi Manusia dan keterasingan lahan indegeneous bagi orang-orang Melanesia, kata dia, memang dia senang menjadi tuan rumah dan berkontribusi terhadap perjuangan kemerdekaan Papua Barat di PNG dengan memfasilitasi fungsi resmi Papua Barat di bawah peran wajibnya.

Dia menunjukkan dukungan penuh dan komitmen terhadap kebebasan Papua Barat, ia janji 'dengan sumbangan K1000.00 untuk acara tersebut.

Mr Mondia banding lebih lanjut untuk mitra lainnya LSM, CBO, GEREJA. WANITA GROUPS, SIPIL MASYARAKAT, LEMBAGA PEMERINTAH NON PEMERINTAH & ORGANISASI INTERNASIONAL, untuk datang dan bergabung dengan perjuangan kemerdekaan Papua Barat.

Jika anda merasa untuk Papua Barat, silahkan datang dan mulai bersatu untuk perjuangan Melanesian utuk pembebasan Papua Barat dari penindasan  yang di lakukan oleh Pemerintah Indonesia. 


Untuk Informas Selengkapnya hubungi Mr.Dilu Okuk (Program Manager)


Dengan Panggilan Telpon Di No 72119785 atau 32 36 344 untuk lebih information.. -

Berikut Ini adalah pesan dari Gubernur Provinsi Oro, Hon Gary Juffa


Peoples Movement For Change Party Leader & Oro Governor Hon Gary Juffa Wants More Action For West Papua

Gubernur Juffa memuji & terima kasih semua orang di media sosial yang menyatakan keprihatinan dan kemarahan ketika rekan advokat untuk Papua Merdeka Barat, Benny Wenda telah dihapus dari negeri pada hari Kamis. Dia menyarankan, "Jangan meremehkan kekuatan kolektif kita untuk mempengaruhi keputusan. Sekarang mari kita menjaga momentum, mari kita meningkat, kita orang-orang memiliki kekuatan.Hampir setiap hari orang-orang kami yang dibunuh."

PNG Union Secara Resmi Melakukan Peluncuran Kemerdekaan Papua Barat di Port Moresby:

Tanggal: 03 April 2015,
Tempat: Granville Motel. Port Moresby, Semua diundang, ada pungutan masuk.
Waktu: 1:00-16:00
Pembicara Tamu: Pemimpin Partai PMC dan Gubernur Provinsi Oro, Hon Gary Juffa Kata "Mr. Mr.Dilu Okuk ". 

Ketika suarapasema.blogspot.com Menghubungi Melalui Pesan singkat kepada Mr.Dilu Okuk  sebagai (Program Manager), dia mengatakan melalui pesang singkat bahwa, Peresmian akan di lakukan hari ini, dan informasi kegiatan yang kami lakukan akan di publikasikan melalui media Online di Groups "PNG Union For Free West Papua" Dalam Acara ini, Memberikan dukungan Penuh juga Gubernur Provinsi Oro  Hon Gary Juffa.
(P. Lokon)


west_papua_new_guinea_flag_map_ak_rockefeller


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"