KNPB : Perjuangan Kita Dalam Bentuk Apapun Mutlak Dilawan Kolonialisme Indonesia - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » KNPB : Perjuangan Kita Dalam Bentuk Apapun Mutlak Dilawan Kolonialisme Indonesia

KNPB : Perjuangan Kita Dalam Bentuk Apapun Mutlak Dilawan Kolonialisme Indonesia

Written By Admin on Saturday, April 11, 2015 | 11:04 PM

Logo: Komite Nasional Papua Barat (KNPB)

Jayapura--KNPB Konsulat--- Melaliu Pesan status yang di sampaikan Viktor Yeimo Melalui Media Facebook menyampaikan  11 April 2015, Jam 18.00 Waktu Papua. Bahwa, "Kita harus menjadikan perjuangan ini sebagai milik pribadi kita. 

Kita harus yakin bahwa kolonialisme Indonesia dalam bentuk apapun mutlak dilawan Oleh Para Pejuang dan Aktivis dan Orang Papua Seluruhnya. Perlawanan kita bukan dilandaskan pada kebencian tetapi setulusnya untuk menyadarkan manusia-manusia serakah yang rakus dan tamak pada kekuasaan, yang dibangun dengan penuh rekayasa dan kebohongan. Karenanya, pola perlawanan yang damai dan bermartabat harus terus dilakukan tanpa dipengaruhi oleh provokasi kekerasan penjajah Indo-Melayu.

Kita harus tetap menyolidkan struktur bangsa kita yang tercerai-berai akibat hegemoni kolonialisme Indonesia. Tidak ada maksud baik yang hendak diterapkan Indonesia di West Papua, selain memusnahkan orang Papua, Karena Sekarang Orang Papua sudah Berkurang hanya ada 1,5 Juta Orang Papua, Dengan Sterategi yang mereka buat yaitu mau Punahkan Orang Papua dari Daerahnya sendiri.


Selanjutnya Merka Ingin menguasai tanah Papua, Untuk Memiliki dan menguasi tanah papua yang penuh dengan susu dan madu. Maka Dari itu Jangan  Ikuti Arus kenikmatan kolonialisme dan membawa larut seluruh kehidupan kita." 

Oleh    : Victor Yeimo
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"