Konser Papua Bermazmur 2015, KKR dari ATIUBUM-Berdoa Bagi Papua - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Konser Papua Bermazmur 2015, KKR dari ATIUBUM-Berdoa Bagi Papua

Konser Papua Bermazmur 2015, KKR dari ATIUBUM-Berdoa Bagi Papua

Written By Admin on Wednesday, January 7, 2015 | 8:46 AM





Jayapura-Suara Pasema :  Gabungan Dari bebrapa Oraganisasi Wadah Keimanan yang ada di Papua salah satunya adalah Gereja Gidi akan Melakukan Konser Papua Bermazmur di Awal Tahun 2015,  Pada tanggal 10 Januari 2015  Jam 16:00 WITA Di Lapangan Trikora Abepura-Jayapura Papua.

Untuk Mendoakan Tanah Papua ini kami sangat Membutuhkan Dukungan Doa, Hati,
Pikiran Untuk berdoa bagi Tanah Papua. Mari Bagi Semua Warga Yang ada di Papua Jayapura, Abepura, Sentani, Koya, Keerom,  Dan Genyiem dan Daerah lainya yang kami tidak sebut satu-persatu yang ada agar bisa mengambil bagian dalam Kegiatan ini.


Kami sangat Mengharapkan kehadiran dari kami semua, Kehadiran anda untuk mendoakan tanah papua itu suatu kebanggaan, hati, Pikiran dan Doa kami untuk menjadi berkat Bagi Dunia dan Surga. Konser ini bebas bagi siapa saja, yang punya hati terpanggil untuk berdoa bagi Tanah Papua.Dan Konser ini tanpa biaya apapun, tetapi Tugas saudara dan saudari adalah mendoakan bagi Tanah Papua

Berikut hasil Lapaoran Lanny Otis,
dalam Konfirmasi Kepada Suara Pasema, Bahwa kegiatan yang Dimaksud  tidak keluar dari undangan yang sudah dibuat,



Apa Maksud dari Kegiatan ini?



Maksud kami membuat kegiatan KKR dari ATIUBUM (Anak Timur Ujung Bumi) yang semua adalah Gabungan anak-anak dari semua denominasi gereja yang ada di papua.  mulai dari anak-anak  jalanan (broken home), Siswa/ Siswi, Mahasiswa/ Mahasiswi, Sampai kepada orang-Orang Tua. Kami Menghimbau Kepada Semua  yang punya hati untuk berdoa bagi tanah papua Untuk Bisa bersama Kami pada hari Sabtu  10 Januari 2015.

Sejak Kapan Membentuk TIM Doa tersebut?
Peerjalanan Team Doa ini sudah lama skali dibentuk di kota wamena  yang di ketuai oleh Bapak . Anthon Kosay.  Dan Sudah berjalan Dari Tahun 2000an Sampai Saat ini. kemudian  team ini sudah pelayanan di seluruh pegunungan tengah, mulai dari Jayawijaya, Tolikara, Yahukimo, Mamberamo Tengah, Puncak jaya, Lanny Jaya, dan  di Daerah lainnya..

Puji Tuhan untuk kali ini team ATIUBUM (Anak Timur Ujung  Bumi ini untuk yang kedua kalinya konser di lap. trikora jayapura yang langsung bekerja sama dengan Badan Pekerja Pusat dan Pemuda GIDI di tanah papua.

Suara Pasema.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"