Universitas Negeri Manado Telah Melaksanakan Wisuda 2014 - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Universitas Negeri Manado Telah Melaksanakan Wisuda 2014

Universitas Negeri Manado Telah Melaksanakan Wisuda 2014

Written By Admin on Tuesday, December 9, 2014 | 3:49 PM


Universitas Negeri Manado Saat Melaksanakan Wisuda (Suarapasema)

    
Suara Pasema –Universitas Negeri Manado Telah melaksanakan Acara Wisuda tanggal 9 Desember 2014, Jam 06.00 sampai Selesai jam 09.00 Wita di Gedung Auditorium UNIMA. Dan Pembukaan Wisuda di buka Langsung Oleh Rektor Unima,Dr. Ph. E. A. Tuerah, M.Si, DEA , Dalam acara ini dihadiri Oleh setiap Pimpinan Universitas Negeri Manado, Guru-Guru Besar Unima dan Para Dosen Serta Orang Tua dari para Wisduwan atau wisudawati.

       Jumlah mahasiswa yang Ikut Wisuda Yaitu 1.186 Orang yang Mengikuti Wisuda denga Lulsan Pasca Sarja S-1 dan ada Juga Dari Pasca Sarjana S-2.  Ketiaka kami memwawancari Kepada Salah satu Peserta wisudawan Naut Utti. STh, S.pd
Universitas Negeri Manado ini menghasilkan Guru-Guru Yang Handal, Propesional, dan siap pakai di setiap Sekolah, dari SD Hingga SMA dan Perguruan Tinggi dan menghasilkan lulusan Murni Untuk siapa pakai di setiap Intansi Pemerintahan yang ada  di Nusantara.

Unima tersebar bebrapa Fakultas diantaranya, FATEK, FIS, FEKON, FBS, FMIPA, FIK, FIP.

Suara Papua-melihat Khusus Mahasiswa Papua yangt mengikuti wisuda sangat Jauh berbeda dengan jauh-jauh sebelumnya diwisudakan. Kemarin hanya 8 Mahasiswa Papua yang di wisuda.  Sangat Jauh berbeda dengan biasanya 50 sampai 200 Mahasiswa Papua Wisuda,.

Penyebab Sedikit Mahasiswa Asal papua yang wisuda dikarenakan permasalahan yang terjadi tanggal 19 Oktober Silam Masyarakata Tataraan VS Mahasiswa Papua Membuat hanya sedikit Mahasiswa Papua  yang ikut wisuda dan sebagian besar batal.

mereka yang batal menyampaikan merasa kecewa dengan permasalahan yang terjadi kemarin, mereka berharap bulan maret 2015 bisa mengikuti wisuda seperti teman-teman mereka yang sudah selesai.

Universitas Ngeri Manado Saat Melaksanakan Wisuda (Suarapasema)

Suara Pasema

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"