Terima Kasih Allah Bapa, Terima Kasih Tuhan Yesus, , Terima Kasih Roh Kudus Untuk Semuanya (Doaku) - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » Terima Kasih Allah Bapa, Terima Kasih Tuhan Yesus, , Terima Kasih Roh Kudus Untuk Semuanya (Doaku)

Terima Kasih Allah Bapa, Terima Kasih Tuhan Yesus, , Terima Kasih Roh Kudus Untuk Semuanya (Doaku)

Written By Admin on Wednesday, December 31, 2014 | 3:23 PM





Terima Kasih Allah Bapa, Terima Kasih Tuhan Yesus, , Terima Kasih Roh Kudus
Selama Setahun 2014 ini Engkau terus menyertai dan melindungi saya,  terima kasih untuk semuanya.
Terima kasih atas segala Kasih karunia, penyertaan, anugrah dan berkat, dan segalah Kash sayang dan perindungan yang engkau berikan Padaku P. Lokon yang telah Kau berikan kepadalu, selama 1 tahun terakhir ini.
Terima kasih atas kesehatan yang Kau berikan kepada saya, sehingga saya kadang bisa baca Firman Tuhan dan Kadang membuat saya tidak membaca Firman Tuhan Karena Kesibukan.
Terima kasih atas “Firman Tuhan, sehingga saya bisa bangun setiap pagi, kadang terlambat Bagun Untuk membaca Firman Tuhan.
Terima kasih atas keluarga yang telah Kau berikan kepada saya, karena mereka selalu memotivasi, Mendorong saya, menaasihati saya, dan Mendoakan saya. walaupun saya tidak punya ayah dan dan Mama saya Petani tetapi Engkau selalu memberikan yang terbaik kepadaku sehingga sekarang saya sudah semester Akhir.

Kadang saya Putus asa, tidak ada Harapa, sedih melihat Orang Lain dengan Orang Tua Tetapi Engkau Menyakinkan saya Bahwa Yesus engkau sebagai peganti Ayahku sudah Almarhum. Engkau selalu ada diaat aku lemah, sakit, suka, duka dan senag.. 

Terima kasih Tuhan Untuk semua Kebaikanmu selama Tahun 2014 yang sudah berlalu. Terima kasih Juga Kepada Renungan Harian Air hidup dan saat teduh selalu memberikan Motivasi dorangan dengan selalu membangikan renungannya setiap hari.

Terima kasih Juga kepada Tuhan yang memberikan kepada saya Orang-Orang yang Luar Biasa dalam kehidupan saya, dari Gereja GKII Jemaat Eben Haezer Tondano yang selalu mendorong saya melalui Dana, Nasihat, Dorongan Baik Moril Maupun Materil. Saya tidak bisa membalas semua Kebaikan, hanya ayah saya Yesus sajalah yang akan membalas semuanya itu kepada Kita.

Terima kasih Tuhan Engkau memberikan Teman-teman pelayanan, Unit Pelayanan Mahasiswa Kristen, Fakultas Teknik di Manado State University. mereka banyak halyang berikan dan pengalam luar biasa bisa lalui bersama mereka.
Terima kasih Tuhan Engkau memberikan Orang-Orang yag luar biasa teman-teman PA saya, Irsan, Ka Vico, Teman Viktor dan Yang lain yang selalu ada diSaat aku seang san susah. Terima kasih Juga kepada kak Iren selalu peduli dan menjadi motivasi dalam Masalah dan menjadi teladan dalam banyak aspek.
Terima kasih.    Engkau memberikan Keluarga yang luar biasa, kadang tidak tanggapi  semua keluhan, kadang bosan, kadang ditolak, tetapi engkau selalu memlihara saya
Terima kasih karena Engkau selalu mengingatkan saya bahwa JalanMu, bukan jalanku, Waktu Tuhan itu bukan waktu saya, Cara Tuhan itu bukan cara saya, dan Semua itu akan selalu indah pada waktu NYA.
Terima kasih Tuhan, terima kasih.
Dalam nama Yesus, Tuhan kami yang hidup, saya telah berdoa dan mengucap syukur.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"