TUTORIAL INTERNET GRATIS BAGI PEMULA - Movie Papua
Headlines News Pasema

Home » , » TUTORIAL INTERNET GRATIS BAGI PEMULA

TUTORIAL INTERNET GRATIS BAGI PEMULA

Written By Admin on Tuesday, May 6, 2014 | 5:35 PM

Karena dunia semakin maju dan semakin canggih sehingga perkembangan pula pengetahuan juga demikian maju dengan Perkembangan Dunia, maka gretoger suka dengan Gratisan maka saya ada share ini.
Ok Langsung saja Kita Melangkah.

Alat tempur yang perlu disiapkan adalah:
1. Bitvise
2. Proxifier
3. Inject
4. Aku ssh atau IP












6. Dan sekarang saya akan Instal Vitvisenya..
7. . Ok Selesaikan instalnya sekarang saya akan  settings..
untuk setting sini biasanya port harus sesuaikan dengan inject
maka itu saya akan setting sesuai  listen port inject: 8080 use Proxi: 127.0.0.1
Sekarang kita isi host: misalnya: 199.195.193.112
dan service saya seting itu listen intervice sama listen port itu akan setting di
Proxifier agar bisa jalan..

8. Ok Konek Modem Dulu sekarang saya ada pake Kartu Indosat
na Untuk APN Bisa anda seitting sesuai selera APN yang Work untuk saya pake internet
9. sekarang kita jalankan  Bitvise.
 musti jalankan inject Dahulu sebelum konek sshnya.

Lebih lanjut Hubungi saya disini 
Share this article :

1 comment:

Terima Kasih atas kunjungan anda
jangan lupa komentarnya, admin minta berkunjung di blog ini tolong tinggalkan jejak atau komentar sebagai seorang yang baik

Thank you for your visit
     Do not forget his comments, admin request to visit this blog please leave a trail or comment as a good person

pengunjung

Subscribers Channel


Translate Pasema

Member

Flag Counter
 
Design Website : Design Website IG | Piter Papua Youtube | Piter Papua Facebook
Website Owner Suara Pasema
Copyright © 2020. Movie Papua - All Rights Reserved
'>'>Papuans Behind Bars the Irons
Piter Papua terima Design Blog Or Website
"body"